Konsep Pembangunan Pangandaran 5 Tahun Kedepan

Pangandaran,nuansasinar.com-Dalam rangka membuat induk konsep pembangunan Pangandaran 5 tahun kedepan, sebagai Bupati dan Wakil Bupati Terpilih harus  membuatkan payung hukum  ,yang mana hal tersebut sudah kami selesaikan termasuk tentang pertanahan. Selanjutnya akan disampaikan kembali beberapa waktu mendatang rancangan Perda tentang RPJMD untuk mendapat pembahasan persetujuan DPRD ,Ungkap Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata ,usai rapat Musrembang penyusunan RPJMD tahun anggaran 2021-2026 bertempat salah satu Hotel Pangandaran.

Dalam rapat tersebut dihadiri Wakil Bupati Pangandaran  H.Ujang Endin Indrawan ,Ketua DPRD Asep Noordin.H.M.M. ,Sekda kabupaten Pangandaran ,para Asisten Daerah dan Staf Ahli Pemerintah Kabupaten Pangandaran ,para SKPD dan jajaran se-Kabupaten Pangandaran serta para Camat se-Kabupaten Pangandaran dan Porkopinda pangandaran.(25/05).

Selain apa yang diajukan sekarang juga masih adanya masukan-masukan untuk dilakukan pembahasan ,bahkan nanti di DPRD pasti akan banyak masukan dalam uji publik kelayakan untuk mengisi pembangunan kedepan. Sehingga isi RPJMD tahun 2021-2026 yang disusun untuk lima tahun kedepan akan menampung isu strategis masukan dari berbagai sektor ,dalam mengisi pembangunan Pangandaran ke depan lebih sempurna ,dalam tahun 2021 masih penyesatan ekonomi dampak pandemi covid 19 ,paling mendasar dalam pembangunan mulai berjalan tahun 2022 ,divisi pariwisata adalah perluasan kawasan dan penataan kawasan termasuk pembukaan destinasi baru ,untuk keseimbangan pembangunan  pemulihan ekonomi bagi masyarakat.

Dalam kegiatan kita memunculkan kegiatan UMKM untuk menyambut laju pertumbuhan ekonomi masyarakat ,kita kedepan dalam perluasan kawasan akan membuka dan memiliki kota baru seputar wilayah Cintakarya ,Cintaratu dan Selasari sehingga titik keramaian wilayah akan lebih berkembang  luar biasa. Pengembangan ekonomi dan perluasan perkantoran kita akan kemas dengan pembukaan perkotaan yang baru ,Tutur Bupati Pangandaran H.Jeje Wiradinata.

 

(Rachmat)

author
No Response

Leave a reply "Konsep Pembangunan Pangandaran 5 Tahun Kedepan"