Kelompok Tani Pelita Gandeng Pebisnis Lokal Dalam Jual Beli Ternak Sapi

Kelompok Tani Pelita

Kelompok Tani Pelita Gandeng Pebisnis Lokal Dalam Jual Beli Ternak Sapi

NTT,Nuansasinar.com,-Kelompok Tani Pelita gandeng pebisnis lokal. Kolaborasi antara pelaku tani dan pengusaha lokal dalam usaha jual beli ternak sapi. Selasa (20/07/2021).

Setiap minggu kelompok Tani Pelita ini bisa menjual 50-70 ekor sapi dengan nilai jual perekor 15 juta, ini merupakan suatu kebanggaan tersendiri khususnya bagi anggota kelompok Tani Pelita dalam mengembangkan usaha bisnis.

Baca juga:

provinsi jabar akan berupaya penuhi intensif nakes

Apalagi dimasa pandemi seperti saat ini. Bukan saja mencapai pasar lokal tetapi kelompok Tani Pelita sudah bisa  merambah pasar nasional.

Naomi R Letuna sebagai sekertaris kelompok tani Pelita ketika dihubungi nuansasinar.com mengatakan, bahwa Kelompok Tani Pelita yang berada di Desa Tutem, Kecamatan Tobu, Kabupaten Timor Tengah Selatan Propinsi NTT, adalah kelompok Tani yang berusaha mengedepankan usaha yang produktif dalam rangka mencapai hasil yang maksimal.

"Kelompok tani Pelita berusaha mengedepankan usahanya agar produktif, untuk mencapai hasil yang maksimal", kata Naomi R Letuna.

Baca juga:

keluarga di kota bekasi dapat bantuan bst 2 bulan secara dor to dor

Lanjutnya, sehingga dikemudian hari bukan hanya mensejahterakan anggota kelompok Tani Pelita saja tetapi juga bisa membantu mensejahterakan masyarakat disekitarnya.

"Usaha ini agar dapat mensejahterakan anggota kelompok tani dan warga sekitar", pungkasnya.

(Red)

author
No Response

Leave a reply "Kelompok Tani Pelita Gandeng Pebisnis Lokal Dalam Jual Beli Ternak Sapi"