Kapolsek Sukaresmi Membagikan Sembako Kepada Warga

CIANJUR,Nuansasinar.com,-Dalam menyikapi masa pandemik Covid 19 dan PPKM Darurat Mikro, Kapolsek sukaresmi membagikan sembako buat warga masyarakat sukaresmi. Minggu (11/06/2021)

Menurut keterangan AKBP Irwan Alek kapolsek sukaresmi mengatakan, "Saya bersimpati kepada masyarakat, yang sekarang ini, dalam kondisi ekonominya melemah, semenjak krisis pandemi Covid-19 sekarang ini".

Dalam hal ini, pembagian sembako oleh Kapolsek Sukaresmi kepada warga masyarakat yang membutuhkan disebabkan terdampak pandemi Covid-19.

"Dan dari pihak kapolsek, atas dasar perikemanusiaan ingin bersimpati, membantu, setelah di  adakan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) Mikro Darurat, oleh pemerintah", paparnya.

Dikatakannya, bahwa dengan hasil swadaya dari rekan-rekan kapolsek Sukaresmi, mereka membantu membagikan sembako, berupa bantuan beras dan mie instant.

"Bantuan ini untuk masyarakat, sekitar Sukaresmi, guna meringankan beban yang sekarang dalam menghadapi PPKM mikro darurat yang sampai tanggal 20 juli", ujarnya.

Lebih lanjut, dirinya berharap, bahwa pandemi Covid-19 cepat segera hilang, agar masyarakat dapat memulihkan ekonominya.

"Mudah-mudahan atas kegiatan bantuan ini, bisa mengurangi beban ekonomi masyarakat Sukaresmi", imbuhnya.

Dirinya juga berharap dan menghimbau buat pemerintahan setempat bisa ikut berbagi.

"Dari pihak kapolsekpun bersedia untuk menampung donasi atau donatur yang mau berbagi untuk masyarakat", pungkasnya.

Kendati demikian, Kapolsek Sukaresmi membagikan Sembako kepada warga setempat, untuk membantu meringankan beban ekonomi masyarakat, walau hanya alakadarnya, tapi sangat bermanfaat dengan situasi dan kondisi saat ini.

(Iyus/Muklis)

author
No Response

Leave a reply "Kapolsek Sukaresmi Membagikan Sembako Kepada Warga"