Kadin Kota Cimahi Berbagi

No comment 186 views

CIMAHI,Nuansasinar.com,-Kadin Kota Cimahi dibawah pimpinan Bung Yupi Sopiansyah sebagai Ketua menyelenggarakan kegiatan dalam rangka Silaturahmi dengan para pelaku usaha UMKM yang berada di kota Cimahi. Hal ini untuk menjalin komunikasi dan silaturahmi sesama anggota UMKM beserta kadin Kota Cimahi. bertempat di Sinopsis Space, Jl. Ria No.9, Cimahi, Kec. Cimahi Tengah Minggi (02/5).

Dalam acara tersebut, akan di bahas tentang Kopi yang sudah menjadi produk autentik Kota Cimahi dan akan menjadi pembicaraan yang menarik, serta lakukan bakti sosial Santunan Anak Yatim, Buka puasa bersama, Ngobrol bareng UMKM dan Ngopi bareng KKC.

Acara yang digelar pada hari Minggu 02 Mei 2021 akan di hadiri oleh beberapa pembicara atau narasumber di antaranya para pelaku usaha kopi di Kota cimahi yang tergabung dalam wadah KKC.

Pembicaraan dan legalitas merk atau produk HAKI UMKM akan menjadi pokok acara yang menarik dan sangat krusial dengan menghadirkan, Yupi Sopiansyah Ketua Kadin Cimahi, M. Ryan JA KUMKM Kadin Jabar, Erwin Moron Wakil Ekraf Kadin Cimahi, Dona Prawisuda, SH., MH., Kasubbid Pelayanan Kekayaan Intelektual Kantor Wilayah Kemenkum dan HAM Jabar, serta Zaki Z. Zulfikar Wakil UMKM Kota Cimahi dan sebagai Host Vinny Merviani.

Kendati demikian, acara tersebut juga tetap mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker dan cuci tangan atau gunakan handsanitizer.

Cimahi, Sabtu 1 Mei 2021.
Zakky Zimattilah Zulfikar
Wakil ketua Koperasi dan Umkm Kota Cimahi
(Red)

author
No Response

Leave a reply "Kadin Kota Cimahi Berbagi"