Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Memberikan Penghargaan ke Dekranasda Kabupaten Cianjur.

banner 160x600
banner 468x60

 

Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil, memberikan penghargaan ke Dekranasda Kabupaten Cianjur.

Nuansasinar.com - Gubernur Jawa Barat Ridwan kamil memberikan pengharagaan ke Dekranasda Kabupaten Cianjur yang telah meraih Juara III dalam mengikuti Lomba Video berpakaian Budaya Daerah Pada Kegiatan Karya Kreatif Jabar (KKJ) - West Java Crafashtival (WJC) PKJB 2021, penghargaan tersebut di terima langsung oleh Ketua Dekranasda Kabupaten Cianjur, Hj. Anita Sincayani Herman (Sabtu, 03 April 2021)

Ajang Kreatif Jabar (KKJ) - West Java Crafashtival (WJC) PKJB 2021 diselenggarakan selama 3 hari dari Tanggal 2 April s/d 4 April 2021 yang diikuti oleh dari tingkat Kabupaten maupun Kota se Jawa Barat. Ada 73 Stand UKM perwakilan dari Kabupaten/Kota se-Jawa Barat. Kabupaten Cianjur turut serta memajang beberapa kerajinan khasnya yang antara lain : Lampu Gentur, Radio Kayu, Keramik dan lain-lain.

Dalam sambutannya Gubernur Jawa Barat H. Ridwan Kamil berharap dengan diadakannya kegiatan itu bisa mendongkrak daya beli masyarakat, terhadap produk-produk lokal dan menjadi daya tarik Kabupaten/Kota, sebagai oleh-oleh khas dari daerah masing-masing dengan potensi wisatanya dan potensi Karya Kreatifnya.

“Membeli produk lokal berarti bela negara dengan membantu UKM untuk maju dan berkembang" Kata RK. Sumber Disparpora yang tidak mau disebutkan namanya saat di konfirmasi oleh awak Media Nuansa Sinar. (03/04/2021)

Rakhmat Sugianto/ Hojanah

Email Autoresponder indonesia
author
No Response

Leave a reply "Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil Memberikan Penghargaan ke Dekranasda Kabupaten Cianjur."