Dinas Kominfo Karawang Sediakan Wifi Gratis Bagi Masyarakat di 40 Titik

Dinas Kominfo Karawang Sediakan Wifi Gratis Bagi Masyarakat di 40 Titik

KARAWANG|Nuansasinar.com,-Dinas Komunikasi dan Informatika (Diskominfo) Kabupaten Karawang terus berupaya meningkatkan pelayanan jaringan wifi gratis. Sampai September 2021, sudah 40 titik disediakan wifi gratis untuk masyarakat Karawang. Kamis (16/9/2021).

Adapun 40 titik tersebut tersebar di 34 lokasi dengan satu lokasi ada yang melebihi satu titik, seperti di area Lapangan Karang Pawitan sebanyak 4 titik,  dan GOR Panatayudha sebanyak 3 titik (indoor dan outdoor), Komplek Masjid Agung 2 titik dan Komplek Masjid Al Jihad 2 titik dan Stadion Singaperbangsa 2 titik (indoor dan outdoor).

Wifi publik dengan bandwith antara 20 - 50 Mbps satu titik lainnya berada di area Taman Milenial, GOR Adiarsa, Taman I Love You Karawang dan Stasiun Karawang.

Selain itu, satu titik lainnya juga berada di area Kantor KNPI, Kecamatan Rengasdengklok, Pendopo Tugu Rengasdengklok, Disperindag, Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil, Disnakertrans, Kampung Budaya Karawang, Cipule, Kecamatan Telagasari, Kecamatan Kotabaru, Kecamatan Cilamaya Wetan, Kecamatan Cikampek, Kecamatan Klari, Kecamatan Telukjambe Timur, Kecamatan Majalaya, RSUD Karawang dan RS Khusus Paru Jatisari.

Sedangkan wifi gratis satu titik di kawasan wisata dengan bandwidth 20 Mbps berada di Puncak Sampur, Pantai Sedari,  Taman Mangrove Sedari,  Taman Mangrove Tangkolak dan Pantai Tanjung Pakis.

Dengan disediakannya wifi gratis bagi masyarakat Karawang ini diharapkan dapat memberi kemudahan  dalam mengakses internet saat berada di titik-titik lokasi yang telah ditentukan tersebut.

Masyarakat Karawang juga hendaknya dapat memanfaatkan wifi gratis tersebut dengan sebaik-baiknya dan bijak apabila membuka dan menggunakan sosial media. Apabila menemukan gangguan terkait wifi gratis karawang pintar, masyarakat karawang bisa melaporkannya melalui nomor pengaduan Tanggap Karawang di nomor 081295199315.
(diskominfo).

(Nung)

author
No Response

Leave a reply "Dinas Kominfo Karawang Sediakan Wifi Gratis Bagi Masyarakat di 40 Titik"