• Minggu, 5 Februari 2023

Kabupaten Pangandaran Tahun 2022 Kirim 23 Kontingen PORPROV XIV, Tutur Ketua KONI Agus Mulyana ST

- Selasa, 1 November 2022 | 19:03 WIB
Ketua KONI Agus Mulyana ST (Rachmat)
Ketua KONI Agus Mulyana ST (Rachmat)

Pangandaran, nuansasinar.com -Porprov XIV Tahun 2022 Pelaksanaan Pembukaan Bertempat Ciamis tgl 12 November 2022 dan Kabupaten Pangandaran Turut Dalam Bagian tersebut.

Ketua KONI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana ST Menuturkan, untuk Kabupaten Pangandaran memberangkatkan 23 Cabor, dari 37 Cabor yang ada dengan Jumlah 178 Atlet, 94 Orang Official Pelatih Manager, Pendamping 34 Orang, jadi total yang diberangkatkan 306 Orang.

Selain itu 5 Cabor kita jadi tuan rumah diselenggarakan di Pangandaran, yaitu Cabor Terjun Payung, Kuda Pacuan, Perahu Layar, Ws, dan selam laut, Sedangkan 8 Cabang Olah Raga yang berangkat secara Mandiri untuk mendukung Kabupaten Pangandaran.

Baca Juga: Pendataan Awal Regsosek Tahun 2022 Systemnya Sangat Bagus, Tutur Wakil Bupati Pangandaran

Seraya Menambahkan "ada 3 Cabor yang sudah berangkat, yaitu Footsal sedang bertanding di Garut, Balap Sepeda sebagian sudah berangkat dan Dayung sudah berangkat. Kemudian Cabor Sepak Bola Hari ini akan berangkat karena besok mulai bertanding" tutur Ketua KONI Kabupaten Pangandaran Agus Mulyana, ST. Saat memberikan Sambutan Pengukuhan dan Pelepasan Kontingen PORPROV JABAR XIV.

Yang dihadiri Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekda H. Kusdiana dan Para Staf Ahli, Para Asisten Daerah SKPD Lingkup Pemerintah Kabupaten Pangandaran, Ketua DPRD Asep Noordin H.M.M. dan Wakil Taufik Martin, Kapolres Pangandaran AKBP. Hidayat, Para Kontingen Seluruh Cabor, Pengurus KONI Pangandaran Bertempat Gedung DPRD Pangandaran (01/11).

Baca Juga: Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Kukuhkan Kontingen PORSENITAS 2022

Selanjutnya, "Terima Kasih banyak pada semua pihak yang telah mendukung pada acara kegiatan tersebut, Kepada Para Kontingen Untuk menjaga nama baik Kabupaten Pangandaran kita sama-sama berjuang agar Kabupaten Pangandaran Menjadi Juara," Kata Agus Mulyana

(Rachmat)

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapa Nama/Profil Camat Cicalengka? Simak di Sini!

Jumat, 13 Januari 2023 | 12:41 WIB

Jatim Bejo Gerakkan Gairah Ekonomi Pelaku UMKM

Kamis, 3 November 2022 | 18:57 WIB

Wali Kota Habib Hadi Segel Tempat Hiburan Karaoke

Kamis, 3 November 2022 | 10:18 WIB
X