• Minggu, 5 Februari 2023

Mencetak Pola Pikir Anak Dengan Mewarnai Tutur Bunda Paud H. Ida Nurlaela

- Minggu, 30 Oktober 2022 | 13:14 WIB
Bunda Paud H. Ida Nurlaela (Rachmat)
Bunda Paud H. Ida Nurlaela (Rachmat)

Pangandaran, nuansasinar.com -"Salah satu yang harus di Suport para Orang Tua terhadap anak-anak yang masih dalam pendidikan TK, karena salah satunya akan membentuk pola pikir dan karakter terhadap anak-anak yang masih polos, sehingga seringnya melakukan lomba mewarnai untuk memberikan salah satu edukasi dari orang tua terhadap anak," Tutur Bunda Paud H. Ida Nurlaela dalam acara lomba mewarnai Milangkaka ke 10 Kabupaten Pangandaran 2022 , Bertempat Alun alun Parigi (29/10).

Baca Juga: Kabupaten Pangandaran Dalam Usia Ke 10 Tahun Akan Meneruskan Pembangunan Sesuai Dengan Tujuan Pamekaran

Sehingga dengan mewarnai anak anak akan bisa mampu mengexpresikan pola pikir alami yang belum dicetak, selain itu anak akan memiliki imajinasi yang positif dan berkarakter, perlunya mendapat perhatian dan kasih sayang dari para orang tua sambil diarahkan padaa hal positif, Katanya.

Selanjutnya kita sambil melakukan edukasi agar anak mampu mahami keadaan lingkungan, Bahkan sekarang karena dengan teknologi digitalisasi banyak merampas hal anak akan memahami keadaan lingkungan, sehingga kurang memahaminya bentuk yang nyata.

Baca Juga: Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Resmikan Pasanggiri Seni Sunda Pupuh Tingkat Kabupaten

Makanya harus banyak memberikan perhatian yang bisa membentuk etika dan karakter anak, pola hidup memperhatikan terhadap anak dari para orang tua akan menghasil anak berkwalitas dan baik khususnya Kabupaten Pangandaran, Pungkasnya.

(Rachmat)

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Siapa Nama/Profil Camat Cicalengka? Simak di Sini!

Jumat, 13 Januari 2023 | 12:41 WIB

Jatim Bejo Gerakkan Gairah Ekonomi Pelaku UMKM

Kamis, 3 November 2022 | 18:57 WIB

Wali Kota Habib Hadi Segel Tempat Hiburan Karaoke

Kamis, 3 November 2022 | 10:18 WIB
X