Pemdes cirama girang gelar Bakti sosial penyuluhan kesehatan pengobatan dan pemeriksaan secara geratis

- Rabu, 28 September 2022 | 18:24 WIB
Pemdes cirama girang gelar Bakti sosial penyuluhan kesehatan pengobatan dan pemeriksaan secara geratis (Andre stiawan S.H)
Pemdes cirama girang gelar Bakti sosial penyuluhan kesehatan pengobatan dan pemeriksaan secara geratis (Andre stiawan S.H)

Cianjur, MNS-pemerintah Desa cirama girang bersama klinik ASH -SHIDDIQ warung kondang cianjur jawa barat menyelenggarakan bakti sosial penyuluhan kesehatan, pemeriksaan dan
Pengobatan secara geratis. Kali ini gelaran baksos berlangsung di aula desa cirama girang .dan di dampingi oleh 2 bidan desa cirama girang kecamatan cikalong kulon kabupaten cianjur jawabarat. (28/9/2022)rabu.

Baca Juga: Peringati Jasa Pahlawan, Twibbon Hari Kesaktian Pancasila 2022 di Sini Gratis!


Dalam kegiatan baksos dan pengobatan geratis ini di hadiri juga oleh kepala desa cirama girang sulaeman efendi s. Pd selain itu di pasilitasi oleh Klinik ASH -SHiDDIQ, dengan mendatangkan tenaga medis profesional sebagai fasilitator serta dukungan.


Penuh oleh klinik ASH SHIDDIQ yang berperan dalam menyediakan beberapa peralatan medis Berupa alat alat pemeriksaan.bakti sosial dan pengobatan pemeriksaan gratis di desa ini terasa sangat istimewa Karena turut hadir jajaran Perangkat desa cirama girang.


"seperti halnya pada kegiatan baksos dan pengobatan geratis sebelum nya warga desa sekitar yang hadir mengikuti kegiatan ini Sangat ber antusias dan puas dengan ada nya pengobatan geratis ini karena mereka sangat amat Terbantu dengan ada nya ke giatan ini sehingga pada kegiatan pemeriksaan dan pengobatan geratis di desa Kali ini pasen nya melonjak pasen yang hadir mencapai 200 orang yang telah di layani oleh klinik ASH SHIDDIQ.

Baca Juga: Dapatkan Gratis Twibbon Maulid Nabi Muhammad SAW 2022 Terkece! Klik di Sini
"dalam sambutan nya kepala Desa cirama girang sulaeman s. Pd menyampaikan banyak terimakasih yang sebesar besar nya atas partisifasi Semua pihak yang terlibat Husus nya klinik ASH SHIDDIQ yang selalu aktip Berpartisifasi dalam semua kegiatan nya sangat membantu program program berikut nya.

"selanjut nya kepala desa cirama girang juga berharap Bahwa keikut sertaan nya dalam bidang kesehatan. Beliau menyampaikan bahwa hal ini sesuai dengan Peran dalam upaya melaksanakan yang berupa Kegiatan pengapdian nya kepada warga masyarakat.beliau juga menginginkan Semoga kegiatan seperti ini Dapat terus berlanjut dan memberikan mangfaat kepada warga masyarakat yang membutuhkan, Pungkas nya.

 

 

Halaman:

Editor: Sandi ramadani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jatim Bejo Gerakkan Gairah Ekonomi Pelaku UMKM

Kamis, 3 November 2022 | 18:57 WIB

Wali Kota Habib Hadi Segel Tempat Hiburan Karaoke

Kamis, 3 November 2022 | 10:18 WIB
X