• Kamis, 29 September 2022

Grand Final lomba Adzan dan Tilawatil Quran Polres Karawang dalam rangka HUT Polwan Ke -74

- Rabu, 21 September 2022 | 11:58 WIB
Grand Final lomba Adzan  dan Tilawatil Quran Polres Karawang dalam rangka HUT Polwan Ke -74 (Nung)
Grand Final lomba Adzan dan Tilawatil Quran Polres Karawang dalam rangka HUT Polwan Ke -74 (Nung)

Karawang, MNS-Kegiatan ini merupakan Inisiatif dari Kapolres Karawang AKBP Aldi Subartono yang bertujuan mendekatkan Polri dengan masyarakat dimana pelaksanaannya melibatkan elemen masyarakat sehingga Polri semakin dekat ditengah tengah masyarakat

Baca Juga: Pemerintahan Pekon laksakan Serah Terima Jabatan ( Sertijab ) Pekon Dadapan Kecamatan Sumberjo

Acara dihadiri Waka Polres Karawang Kompol Agoeng Ramadhani, Para PJU, dan personil Polres beserta pimpinan Ponpes , dewan juri dan para peserta lomba.

"Dalam rangka Hari Jadi Polwan ke 74, kali ini Polres karawang menghadirkan sesuatu yang istimewa, dimana  dalam HUT Polwan Polres Karawang melaksanakan kegiatan keagamaan, berupa lomba adzan dan Tilawatil Qur'an, apalagi dengan adanya  anggota Polwan yang menampilkan Marawis, ujar Kapolres.

" Bertransformasi sebagai Polri presisi kita Polres Karawang terus aktif dalam menyuguhkan kegiatan positif kepolisian dalam mewujudkan kondusifitas, Polisi ada untuk masyarakat khususnya Masyarakat Kab Karawang. Ungkap Kapolres.

Selain itu pelaksanaan lomba ini sebagai wahana silaturahmi untuk lebih mendekatkan Polri dengan masyarakat, khususnya Polres Karawang serta pendorong semangat dan minat baca usia remaja terhadap Al-quran ditengah gemcarnya pengaruh sosialdiera Milenial.

Baca Juga: Persatuan jaksa DKI polisikan Alvin Lim soal konten kejaksaan Serang mafia

"Setelah para peserta mengikuti rangkaian penilaian, malam ini adalah final dalam penentuan pemenang, momen ini menjadi penting karena mampu menjaring bibit unggul yang berprestasi khususnya dibidang seni baca Alquran dan Adzan, ujar Kapolres.

Lomba yang sebelumnya berlangsung di Masjid Fiftahul Hidayah Polres Karawang, sejak tanggal 12-15 Sep 2022 tersebut direspon baik oleh masyarakat, terbukti dengan jumlah 160 peserta dengan peserta adzan 93 dan Tilawatil Qur'an sebanyak 66 peserta.

Halaman:

Editor: Sandi ramadani

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jembatan baru di Bandung sudah di buka/ flyover kopo

Rabu, 28 September 2022 | 11:10 WIB

Biadab Berani Cemarkan Nama Baik LSM Ini yang terjadi

Selasa, 27 September 2022 | 22:49 WIB

Viral 5 Hal Haram Buat Kate Middleton

Selasa, 27 September 2022 | 20:27 WIB

Ajak Warga Kelurahan Triwung Lor Siap dan Tanggap Bencana

Selasa, 27 September 2022 | 20:12 WIB

Indonesia Vs Curacao, Kemenangan Mengesankan Garuda

Senin, 26 September 2022 | 12:40 WIB
X