• Senin, 8 Agustus 2022

Santuni Anak Yatim, Anton Berpesan Agar Selalu Semangat Menimba Ilmu

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 20:28 WIB
Sulis Riyanto atau sering di panggil Anton (Mia Armiati)
Sulis Riyanto atau sering di panggil Anton (Mia Armiati)

Probolinggo -Sulis Riyanto atau sering di panggil Anton, memberikan sumbangan kepada anak yatim yang tinggal di rumah rusun Bayuangga, kota Probolinggo (4/8/2022).

Baca Juga: Kelurahan Cipanas Mengadakan Acara Samenan/Pelepasan Anak Didik 1 PAUD dan Santunan Anak Yatim Piatu

Ketua ormas Bara JP kota Probolinggo berkata, "Ini sebagai bentuk bersyukur kepada ALLAH SWT, di samping rasa prihatin terhadap anak-anak yatim, Saya selaku ketua Bara JP kota Probolinggo sentiasa mau kehadiran Bara JP ini berguna untuk masyarakat," kata Anton.

Sebelum memberikan santunan secara door to door kepada anak-anak yatim, Anton bersama kumpulan mengaji Nurul Jannah mengadakan majlis mengaji.

Majlis yang diadakan selepas Maghrib itu dihadiri seramai 24 orang wanita, yang kemudiannya diikuti dengan tazkirah yang dihadiri oleh belasan laki-laki. “Kegiatan keagamaan di sini telah berlangsung selama delapan tahun,” ujarnya.

Baca Juga: KGS LAI DPC Kab. Sukabumi Mengadakan Acara Buka Bersama Serta Memberikan Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

Di akhir acara keagamaan, peserta yang hadir mengadakan jamuan makan bersama. Ketika memberi santunan kepada anak yatim, Anton memberi nasihat kepada anak yatim agar sentiasa bersemangat dalam menimba ilmu, menggapai cita-cita, agar apa yang diimpikan dapat menjadi kenyataan.

(Mia Armiati)

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dandim 0819 Resmikan Pembangunan Jambanisasi

Jumat, 5 Agustus 2022 | 01:35 WIB
X