• Senin, 8 Agustus 2022

Dandim 0819 Resmikan Pembangunan Jambanisasi

- Jumat, 5 Agustus 2022 | 01:35 WIB
Dandim 0819 Resmikan Pembangunan Jambanisasi (mia armiati)
Dandim 0819 Resmikan Pembangunan Jambanisasi (mia armiati)

Pasuruan, MNS-Dandim 0819/Pasuruan Lt. Kol Inf Nyarman, M. Tr. (Han) bersama Forkopimda merasmikan jamban warga kurang mampu di kawasan Kodim 0819/Pasuruan di desa Rembang, RT 03, RW 06, Kabupaten Rembang Pasuruan, Kamis (4/8/22).

Baca Juga: Pemerintah Kabupaten Pangandaran Tertibkan Perahu Nelayan Pesisir Pantai Barat

Sebelum majlis perasmian diadakan, pihak Dandim 0819 Pasuruan bersama Forkopimda menerima sambutan melalui videocon bersama Gabenor Jawa Timur dan Pangdam V/Brawijaya di pejabat kampung Rembang. Dalam ucapannya, Gabenor merakamkan ucapan terima kasih atas kerjasama kepada semua barisan Kodam V/Brawijaya.

Baca Juga: Delegasi Helsingborg Terkesan dengan Inovasi Randu Basah

Dengan siapnya pembinaan tandas dan pada masa yang sama dirasmikan, diharap ia dapat dimanfaatkan dan digunakan oleh penduduk dengan baik, namun yang penting penduduk digalakkan untuk menjaga dan menjaganya, seperti yang dinyatakan. oleh Dandim 0819/Pasuruan.

“Kepada rakyat yang telah dibantu dalam pembinaan jamban oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur dengan kerjasama Kodam V/Brawijaya melalui barisan mereka agar terpelihara dan digunakan dengan baik. Biasakan gaya hidup sihat, jaga kebersihan alam sekitar,” katanya.

Baca Juga: Tim Penggerak PPK KBB Menggelar Lembang Fashion Week Dengan Tema Kebaya Goes TO Unesco 2022

Tambahan pula, Lt. Kol. Inf. Nyarman M.Tr. (Han), berkata selain dapat meringankan beban rakyat, ia juga dapat melahirkan masyarakat yang sihat dan sejahtera,” tegasnya

Editor: Salwa Cintya Sopyan

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dandim 0819 Resmikan Pembangunan Jambanisasi

Jumat, 5 Agustus 2022 | 01:35 WIB
X