• Senin, 8 Agustus 2022

Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) Lakukan Audensi Dengan Wakil Bupati Lampung Utara

- Rabu, 3 Agustus 2022 | 16:29 WIB
Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) lakukan audensi dengan Wakil Bupati Lampung Utara dalam rangka memperetar tali silaturahmi (topo)
Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) lakukan audensi dengan Wakil Bupati Lampung Utara dalam rangka memperetar tali silaturahmi (topo)

Lampung Utara, nuansasinar.com -Dalam rangka mempererat tali silaturahmi antara Ikatan Keluarga Surakarta (IKS) dengan Pemerintah Daerah Lampung Utara (Lampura) lakukan Audensi dengan Wakil Bupati (Wabup) Ardian Saputra, SH., di ruang kerja Wakil Bupati setempat, rabu, (8/8/2022).

Edi Santoni selaku ketua IKS, mengatakan "tujuan audensi ini merupakan kegiatan silahturahmi, dimana IKS mendukung sepenuhnya kebijakan-kebijakan serta mengapresiasi pemerintah daerah di kabupaten lampura," ujarnya.

Baca Juga: Rapat Paripurna Hut Lampung Timur ke-23, Historis 15 Kab/Kota

“tujuan kami keluarga besar IKS audensi dengan wabup merupakan kegiatan silahturahmi, karena kami mendukung dan mengapresiasi sepenuhnya kebijakan-kebijakan yang di lakukan pemkab lampura ini,” tambah ketua IKS

“Untuk kedepannya kami keluarga besar IKS siap seiring sejalan dengan pemkab lampura, selama itu untuk memajukan dan mengangkat program-program yang bernilai positif dan memihak kepada masyarakat kecil,” jelas edi santoni.

Dalam hal tersebut, wabup juga menyampaikan akan berusaha serta berupaya semaksimal mungkin dalam memajukan dan kesejahteraan untuk Kabupaten Lampung Utara.

Baca Juga: Khutbah Idul Fitri di Islamic Central oleh Bupati Lampung Timur

“Insyaallah, saya akan bekerja keras dan berupaya semaksimal mungkin untuk kabupaten kita ini,” ucap wabup.

“saya juga manusia biasa, yang tak luput dari kesalahan-kesalahan, maka dengan ini saya juga berharap agar kita bersama-sama untuk memajukan Kabupaten Lampung Utara yang kita cintai ini,” tambahnya.

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dandim 0819 Resmikan Pembangunan Jambanisasi

Jumat, 5 Agustus 2022 | 01:35 WIB
X