• Kamis, 29 September 2022

SALAH SEORANG WARGA DI MAJA LEBAK BANTEN MENAMPUNG DAN MENJUAL BBM SUBSIDI JENIS SOLAR DI RUMAHNYA DIDUGA SECA

- Selasa, 2 Agustus 2022 | 17:01 WIB
SALAH SEORANG WARGA DI MAJA LEBAK BANTEN MENAMPUNG DAN MENJUAL BBM SUBSIDI JENIS SOLAR DI RUMAHNYA DIDUGA SECARA ILEGAL (Wawan)
SALAH SEORANG WARGA DI MAJA LEBAK BANTEN MENAMPUNG DAN MENJUAL BBM SUBSIDI JENIS SOLAR DI RUMAHNYA DIDUGA SECARA ILEGAL (Wawan)

Maja, MNS-Salah Seorang warga Maja inisial T/M menampung dan menjual Bahan Bakar Minyak (BBM) Solar jenis Subsidi dalam jumlah besar diduga secara Ilegal (tidak memiliki izin dari BPH MIGAS atau dari Dinas terkait), BBM Solar jenis Subsidi tersebut ditemukan dalam penampungan dihalaman belakang rumah (T/M) tepatnya dikampung Sangiang RT 04 RW 01 Kecamatan Maja-LEBAK BANTEN Sabtu, 23/07/2022.

Baca Juga: Proyek Jalan Desa Ranca Sumur Kopo Kabupaten Serang Banten, Diduga Syarat Korupsi

Awal BBM SOLAR jenis subsidi tersebut ditemukan oleh seorang Aktivis di halaman belakang rumah salah seorang inisial T/M yang sekaligus merupakan pemilik BBM Solar itu sendiri, BBM Solar tersebut ditemukan dengan jumlah yang sangat banyak dan masih dalam keadaan tersimpan baik dalam Penampungan (Wadah).

Saat awak Media mencoba Mengkonfirmasi langsung kepada Pemilik BBM Solar subsidi ini ke yang (inisial T/M) tentang darimana ia dapatkan BBM SOLAR tersebut,dirinya mengatakan,
"Solar itu dapat dari PT. ISANO yang beralamat di Jalan Raya PLP Curug terminal A km 3 Desa Kadu kecamatan Curug dan terminal B Jalan H Tabri Desa Cirarap kecamatan Legok kabupaten Tangerang sebanyak 8000 Liter, pengirimnya Sarip sebagai administrator dan supir yang mengantarnya bernama Ade dengan menggunakan mobil dengan Nomor polisi B 9632 TPU, (11/07/2022).

Baca Juga: Pemerintah Kota Probolinggo Memaparkan Perkembangan Jalur Sepeda

Kemudian Menurut keterangan pemiliknya (T/M) BBM SOLAR subsidi ini akan diperjual belikan kembali ke para pengusaha kontraktor untuk bahan bakar kendaraan atau alat berat yang melakukan kegiatan galian dan pengurukan tanah.

Lanjut T/M masih ditempat yang sama, ia menyampaikan ke awak media, Bahwasanya usaha yang ia jalankan sudah hampir 8 Tahun dan belum memiliki Izin, ia juga menambahkan,
Ada Orang Kota juga orang dari POLRES dan juga orang dari POLDA yang sebelumnya pernah menghampiri dirinya/menemukan kegiatan dan barangnya (BBM SUBSIDI SOLAR) tersebut, namun T/M tak merinci secara pasti identitas Orang Kota dan identitas orang dari POLRES juga orang dari POLDA tersebut.

T/M menambahkan,"sempat ada yang menawarkan ke saya untuk bikin surat izin dengan nilai sebesar Rp.26.000 000 (Dua Puluh Enam Juta Rupiah ) ke orang migasnya, dan yang mengenalkan saya dengan orang migas itu dari ICW Rangkas Bitung yang bernama Bule, ia juga mengatakan ada orang kota pernah Dateng kesini ada yang (orang Polres) dan juga (orang dari Polda) namun mereka (Orang Kota, Anggota dari POLRES dan orang dari POLDA) memberikan kebijakan, karna saya kan itu tadi, istilahnya bukan kayak POM pengecer. ucapnya.

Baca Juga: Pengukuhan dan Pelantikan Pengurus Pusat Kerukunan Keluarga Besar l Luluang Daeng Mabbiring Karaeng Borong

Halaman:

Editor: Iman Surya Permadi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Jembatan baru di Bandung sudah di buka/ flyover kopo

Rabu, 28 September 2022 | 11:10 WIB

Biadab Berani Cemarkan Nama Baik LSM Ini yang terjadi

Selasa, 27 September 2022 | 22:49 WIB

Viral 5 Hal Haram Buat Kate Middleton

Selasa, 27 September 2022 | 20:27 WIB

Ajak Warga Kelurahan Triwung Lor Siap dan Tanggap Bencana

Selasa, 27 September 2022 | 20:12 WIB

Indonesia Vs Curacao, Kemenangan Mengesankan Garuda

Senin, 26 September 2022 | 12:40 WIB
X