• Senin, 8 Agustus 2022

Kabar Duka Dunia Pendidikan di Sukabumi

- Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:43 WIB
Kabar Duka di Sukabumi (Dodi Mubarok Kanal WA https://web.whatsapp.com/)
Kabar Duka di Sukabumi (Dodi Mubarok Kanal WA https://web.whatsapp.com/)

Sukabumi, MNS-Kabar duka datangnya dari dunia pendidikan, bahwasannya Bapak Abdul Rojak, M,Pd. yang betugas sebagai pengawas SD di Kecamatan Simpenan, Kabupaten Sukabumi meninggal dunia pada hari Sabtu, 2 Juli 2022 sekitar jam 08.00 WIB di perjalanan menuju rapat ke daerah Sukabumi.

Kabar ini disampaikan oleh salah seorang guru di kecamatan simpenan Yayan Bastiar, S.Pd. "beliau meninggal di perjalanan ketika mau melakukan perjalan dinas ke Sukabumi, tepatnya di Kp. Cimapag Desa Loji Kabupaten Sukabumi."

Beliau diketahui oleh warga sekitar di Sukabumi karena mobil terparkir lumayan cukup lama kurang lebih 30 menitan semenjak berhenti. Diketahui Almarhum yang akrab dipanggil Pak Ojak ini akan berakhir masa kerja atau jabatannya sebagai Pengawas SD di tahun ini sekitaran bulan Oktober mendatang.

Rasa kehilangan sangat sangat dirasakan pula oleh seluruh kerabat, teman kerja, keluarga dan dunia pendidikan di Sukabumi, yang mana beliau kelihatannya baik-baik saja tak ada keluhan sakit.

Baca Juga: Desa Hegarmanah Sukabumi Rutin Lantunkan Shalawat dan Asmaul Husna

"Kemungkinan beliau kecapean karna di bulan ini padat kegiatan seperti menghadiri kenaikan kelas samenan juga ada acara Kursus Mahir Dasar (KMD) Pramuka di Kecamatan Simpenan," tutur Bapak Saehun, S.Pd.I salah seorang kepala sekolah SD.

"Insyaallah beliau Khusnul Khotimah, karna beliau sedang melaksanakan perjalanan dinas, juga beliau dikenal sebagai seorang pengawas yang baik dan berdikasi tinggi untuk memajukan Sekolah Dasar (SD) ,di kecamatan Simpenan," Pungkasnya.

(Dodi Mubarok).

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dandim 0819 Resmikan Pembangunan Jambanisasi

Jumat, 5 Agustus 2022 | 01:35 WIB
X