• Senin, 8 Agustus 2022

Berbahaya! Tidak Adanya Pengawasan Trapfo Sutet di Lapangan Desa Sumber Mulia Sumsel

- Sabtu, 25 Juni 2022 | 22:26 WIB
Trapfo Sutet (Sahrodin Kanal Wa https://web.whatsapp.com/)
Trapfo Sutet (Sahrodin Kanal Wa https://web.whatsapp.com/)

Sumsel, MNS-Dalam rangka mewujutkan kemandirian ekonomi dan meningkatkan rasio elektrifikasi, pemerintah melalui PLN melalui pembangunan gardu induk, dan tranmisi bagi kebutuhan perjalanan proses terwujudnyta berdampak kurang baik-bagi masyarakat umum, khususnya di Sumsel..

Dalam perjalanan proses yang ada di lingkungan sebelum gardu induk sampai di lokasi yang sesungguhnya. Gardu atau trapfo yang tonasenya Ratusan (100) Ton. Tersebut singgah di lapangan bola kaki di desa Sumber Mulia kecamatan Lubai Ulu kabupaten muara Enim, Sumsel.

Baca Juga: Seorang Bapak Gauli Anak Sendiri di Muara Enim Sumsel

Karena itu gardu induk/trafo yang kurangnya pengawasan, dan tidak ada pembatas keamanan yang sangat membahayakan masyarakat di lingkungan setempat, di mana saat tim media melintas di lokasi tersebut terdapat anak-anak bermain di lingkungan di Lubai Ulu Sumsel.

Di bawah gardu tersebut tampak ada batas pengaman, hal ini sangat membahayakan bagi anak-anak yang bermain di lokasi tersebut, dalam hal ini hendaknya ada batas pengaman dan ada orang yang menjaga gardu/Trafo yang Tonasenya Ratusan Ton yang terletak di Lubai Ulu Sumsel tersebut.

Sehingga mencegah anak-anak bermain di lokasi tersebut. Hingga berita ini diterbitkan tim masih menunggu klafirikasi dari pihak terkait.

(Sahrodin).

 

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Dandim 0819 Resmikan Pembangunan Jambanisasi

Jumat, 5 Agustus 2022 | 01:35 WIB
X