• Kamis, 7 Juli 2022

Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani Hadiri Halal bihalal Dinas Pendidikan di Kecamatan Pulau Panggung

- Senin, 23 Mei 2022 | 00:43 WIB
Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani (Husni M)
Bupati Tanggamus Hj Dewi Handajani (Husni M)

Pulau Panggung, nuansasinar.com -Acara halal bihalal dinas pendidikan digelar di kecamatan pulau panggung Bupati Tanggamus Dewi Handayani menghadiri kegiatan halal bihalal bertempat di SMPN 1 pulau panggung, sabtu (21/5/2022).

Baca Juga: Acara halal bihalal Crew dan para pemimpin radio Tjandra FM

Turut hadir kepala dinas PMD Aripin, sekertaris dinas pendidikan Roslan SPd. Kabut Paud Syaprizal, Camat pulau panggung, Camat Air Naningan, SPLP pulau panggung, K3S kabupaten.

Ketua lelaksana acara Yarliani, S.pd.i. mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan kegiatan halal bihalal dinas pendidikan kabupaten tanggamus yang dihadiri oleh para Guru dari dua kecamatan pulau panggung, Air Naningan, Serta di hadiri juga dari Korwil, Korcam KBBD.

Dalam pembukaannya Bupati Tanggamus Dewi Handayani mengatakan, bahwa dalam kegiatan ini patut kita syukuri, karna pada hari ini kita bisa bersama-sama hadir disini dalam keadaan sehat walafiat untuk mengikuti Halal bihalal keluarga besar SPLP (Satuan Pelaksana Layanan Pendidikan) Kecamatan pulau panggung, dan Air Naningan.

Baca Juga: Kegiatan Halal Bihalal Baderhood TKP Sukoharjo

"Pada kesempatan pertama saya mengucapkan Minal Aidin Walfaizin, Mohon maaf lahir & batin kepada Bapak/Ibu dan saudara-saudara sekalian semoga di hari dan bulan yang baik ini kita semua senantiasa dalam lindungan dan mendapat keberkahan dari Allah SWT," kata Bupati yang biasa di sapa Bunda Dewi.

Dan dipenghujung acara ditutup tausiah oleh Winners 2 putri muse muslimah Indonesia 2021 Eneng Fitri terang Bupati.

 

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka Dunia Pendidikan di Sukabumi

Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:43 WIB

Peringatan Hut KBB Capai 3,5 M

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:38 WIB
X