• Kamis, 7 Juli 2022

Bupati Pamekasan H.Badrut Tamam Lantik 72 Kelapa Desa Terpilih

- Jumat, 20 Mei 2022 | 20:45 WIB
Bupati Pamekasan (Kanal WA https://web.whatsapp.com/%F0%9F%8C%90/id)
Bupati Pamekasan (Kanal WA https://web.whatsapp.com/%F0%9F%8C%90/id)

Pamekasan, MNS-Bupati Pamekasan H Badrut Tamam, M.Si. peringati Harkitnas dan melantik 72 Kepala Desa dari 13 Kecamatan/Lurah se-Kabupaten Pamekasan bertepatan dengan Hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022 ke 114, pelantikan Kades bertempat di Mandhapa Agung Ronggosukowati, Jl Pamong Praja Nomor 1 Pamekasan, Jum’at (20/5/2022).

Bupati Pamekasan Badrut Tamam dalam sambutannya menyampaikan selamat dan mengajak kepada Kepala Desa terpilih yang sudah mengambil sumpah agar memaksimalkan kinerja terhadap rakyat dan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan rakyat, berbuat se adil-adilnya demi kepentingan rakyat jangan memilah dan memilih kepada rakyatnya karena kesemuanya yang mendukung dan yang tidak mendukung adalah bagian dari masyarakat Kepala Desa setempat.

Hari ini bertepatan dengan hari Kebangkitan Nasional 20 Mei 2022, maka dengan ini Ra. Badrut Tamam Bupati Pamekasan mengajak semua Kepala Desa agar bangkit dari keterpurukan ekonomi dan meningkatkan kesejahteraan rakyat, rakyat kreatif, mandiri div bidang ekonomi sehingga kehidupannya menjadi makmur.

Selain itu, pihaknya berharap sekaligus mendorong para kades/lurah agar memaksimalkan beragam kemampuan untuk mewujudkan desa sejahtera dan makmur. “Mintalah pertolongan dan perlindungan dari Allah untuk menjadi pemimpin yang terbaik serta menginspirasi dan senantiasa memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakatnya,” ungkapnya.

Ra Badrut juga menyampaikan tidak mudah menjadi pemimpin apalagi di tingkat Desa yang lingkupnya lebih sempit dari pada Kabupaten, menjadi pemimpin itu tidak mudah, butuh latihan dan kesabaran.

Butuh leganya pikiran dan keluwesan hati. Karena pemimpin tidak mungkin menutup mata dan telinga ketika orang berbicara, "yang bisa kita lakukan sebagai pemimpin adalah mendengarkan masukan yang baik dikerjakan dengan segala keluwesan hati untuk menjadi yang terbaik bagi rakyat."

Ra Badrut mengajak seluruh kades yang baru dilantik, agar segera melaksanakan tugas dengan penuh tanggung jawab.

“Mudah-mudahan dalam memimpin kita menggunakan keluwesan hati dan pikiran yang jernih untuk bekerja secara bijak dengan penuh tanggung jawab, tentunya bermanfaat bagi masyarakat,” jelasnya.

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka Dunia Pendidikan di Sukabumi

Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:43 WIB

Peringatan Hut KBB Capai 3,5 M

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:38 WIB
X