• Kamis, 7 Juli 2022

Ketua DPRD Asep Noordin H.M.M: Hentikan Aksi-aksi Tidak Mendukung Pemerintah Kabupaten Pangandaran

- Kamis, 19 Mei 2022 | 13:34 WIB
Asep Nordin Pangandaran (Rachmat Kamera HP https://web.whatsapp.com/)
Asep Nordin Pangandaran (Rachmat Kamera HP https://web.whatsapp.com/)

Pangandaran, MNS-Arus kunjungan wisatawan ke obyek wisata Pangandaran kali ini sangat luar biasa, sehingga bisa berdampak ekonomi masyarakat Kabupaten Pangandaran. 19/05/2022.

"Mari bersama-sama mengakhiri aksi-aksi yang tidak mendukung Kabupaten Pangandaran, makanya mari kita mulai memperjuangkan Pangandaran bersama-sama ke depan untuk pemulihan ekonomi masyarakat Pangandaran dampak Covid 19," tutur Asep Noordin H.M.M.

Dalam penyampaiannya dihadiri Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan, Ibu Bupati Hj. Ida Nurlaela, Kadis Kelautan, Ketahanan Pangan dan Perikanan, Camat, para Kepala Desa,dan berbagai lapisan elemen masyarakat.

Dengan pengawalan jajaran polres Pangandaran, jajaran Kodim 0613 Ciamis, Satpol PP serta Dishub, bertempat obyek wisata Batuhiu Pangandaran, (18/05).

Pangandaran mendapatkan anugrah dari Allah SWT memiliki potensi alam luar biasa terutama memiliki potensi laut yang luas di dalamnya terkandung berpotensi yang sangat besar, terutama pada laut yang kita miliki loobster bisa berkembang baik tidak seperti tempat lain.

Untuk itu habitatnya perlu jaga bersama demi keselamatan loobster agar bisa berkembang sebagai nilai kekayaan laut kita tersebut, janganlah melakukan penangkapan baby loobster agar bisa selamat dari kepunahan, biarkan bisa berkembang dengan baik karena merupakan dalam kehidupannya memiliki mata rantai akan menjadi besar, Kata Asep Noordin.

Selanjutnya dengan memiliki laut yang begitu sangat luas di situ pula sebagai mata pencaharian nelayan, yang notabene dilengkapi destinasi Obyek Wisata tempat wisatawan berkunjung menikmati alam pesisir pantai, Ungkapnya.

Seraya menambahkan, "sehingga dengan adanya pantai, identik akan adanya tempat wisata, sehingga antara pantai dengan wisata selalu berkolaborasi yang tidak bisa dipisahkan."

Sehingga mari kita bersama memelihara nilai kekayaan alam laut jangan sampai terjadi kepunahan, menyelamatkan baby loobster yang berada di perairan laut Pangandaran, tukasnya.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka Dunia Pendidikan di Sukabumi

Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:43 WIB

Peringatan Hut KBB Capai 3,5 M

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:38 WIB
X