• Kamis, 7 Juli 2022

DPRD Asep Noordin, M.M: Kabupaten Pangandaran Sudah Luar Biasa

- Kamis, 19 Mei 2022 | 13:25 WIB
Asep Noordin Pangandaran (Kamera Hp Rachmat https://web.whatsapp.com/)
Asep Noordin Pangandaran (Kamera Hp Rachmat https://web.whatsapp.com/)

Pangandaran, MNS-Kabupaten Pangandaran sudah luar biasa dalam pembangunannya, meskipun kemarin kita terhambat adanya pandemi, akan tetapi Pa Bupati sudah bisa mampu mendatangkan para wisatawan berkunjung ke Pangandaran sangat luar biasa. 19/05/2022/

Sehingga akan berdampak pada perkembangan pemulihan ekonomi pada masyarakat Kabupaten Pangandaran, menurut Ketua DPRD Kabupaten Pangandaran Asep Noordin H.M.M. saat orasi depan masyarakat dalam rangka pernyataan Sikap Bersama Tata Kelola Sumber Daya Laut, yang dihadiri Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Ketua Penggerak PKK Hj. Ida Nurlaela, Kadis Kelautan, Ketahanan Pandaran dan Perikanan, lapisan berbagai masyarakat termasuk para Kepala Desa sekabupaten Pangandaran dan para camat.

Dengan pengawalan ketat Jajaran Polres Pangandaran serta Kodim 0613 Ciamis, Satpol PP dan Dishub, bertempat obyek wisatawan Batuhiu (18/05//).

"Kita memiliki potensi sektor Kelautan yang sangat luar biasa bahkan Loobster bisa berkembang biak, untuk itu kita harus bersama-sama menjaga dan memelihara pantai Pangandaran dengan baik, menjaga jangan sampai loobster dari kepunahan di alam sekitar kita, janganlah melakukan penangkapan Baby loobster karena akan menciptakan sebuah mata rantai dalam kehidupannya."

"Selain itu kita memiliki disitu ada nelayan, pasti disitu ada obyek wisata yang di daerah lain tidak memilikinya, makanya kolaborasi antara pariwisata dan kelautan tidak bisa terpisahkan," Kata Asep Noordin.


Dengan adanya perkembangan dan kemajuan Kabupaten Pangandaran, mari kita bersama-sama untuk menjaga stabilitas keamanan dan kenyamanan sehingga Pangandaran menjadi juara, Ungkap Asep Noordin H.M.M.

(Rachmat).

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka Dunia Pendidikan di Sukabumi

Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:43 WIB

Peringatan Hut KBB Capai 3,5 M

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:38 WIB
X