• Kamis, 7 Juli 2022

Pencairan BLT DD Tahap 4, 5 dan 6 Pekon Talang Padang di Sambut Antusias Warga

- Kamis, 19 Mei 2022 | 00:56 WIB
Pencairan BLT DD Tahap 4, 5 dan 6 Pekon Talang Padang  (Hunsi M)
Pencairan BLT DD Tahap 4, 5 dan 6 Pekon Talang Padang (Hunsi M)

Tanggamus, nuansasinar.com -Pemerintah Pekon Talangpadang, kecamatan talangPadang, kabupaten Tanggamus bagikan BLT DD tahap 4, 5 dan 6 di balai Pekon setempat Selasa (17/05/2022).

Adapun jumlah penerima mandapat Bantuan Langsung Tunai di talangpadang berjumlah 111 keluarga penerima manfaat (KPM).

Baca Juga: Tripika Kecamatan Lubai Ulu Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Sumber Asri

Farizal saleh SE selaku kepala Pekon Talangpadang, menghimbau kepada semua peserta Penerima Manpaat Bantuan (KPM) agar tertib dan selalu mengikuti Prokes sesuai Peraturan Pemerintah, dan untuk semua Peserta Penerima Manpaat Bantuan (KPM) agar dapat Menggunakan uangnya untuk kebutuhan sebaik baiknya, dalam artian digunakan untuk kepentingan kebutuhan sehari hari, "jangan buat poya" ataupun kurang tepat sasaran penggunaan uang tersebut, Jadi sekali lagi kami sampaikan gunakanlah dana bantuan ini yang lebih bermafaat terang kepala pekon yang biasa disapa bang Izak.

Baca Juga: Desa Sumber Mulia Bagikan BLT DD Tahap l, ll dan lll Tahun 2022

Iptu jumbadio selaku wakapolsek Talangpadang, menghimbau dalam pembagian BLT DD jangan berkerumun, dan bagi masyarakat yang belum faksin harap segera mendatangi gerai faksin yang di adakan di setiap Pekon, dan bisa meminta informasi kepada pihak Pekon atau pihak Polsek untuk gerai yang sedang di gelar.

Dari pantauan awak media turut hadir sekertaris desa, perangkat desa, kepala Pekon, WakaPolsek Talangpadang, serta masyarakat penerima manfaat BLT-DD.

(Husni M)

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka Dunia Pendidikan di Sukabumi

Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:43 WIB

Peringatan Hut KBB Capai 3,5 M

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:38 WIB
X