• Kamis, 7 Juli 2022

PGRI Bersama-sama Bangun Pangandaran Juara Dengan Solidaritas

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:38 WIB
PGRI akan bersama-sama untuk membangun pangandaran menjdi juara segalanya (Rachmat)
PGRI akan bersama-sama untuk membangun pangandaran menjdi juara segalanya (Rachmat)

Pangandaran, nuansasinar.com -Kegiatan silaturahmi yang sangat luar biasa semuanya bisa berkumpul bersama, yang mana dalam menciptakan kebersamaan bersilaturahmi setelah menjalankan puasa bulan suci ramadan, mari bersama-sama saling memaafkan dari segala kesalahan yang pernah kita lakukan, terutama pada Bapak Bupati permohonan maaf dari segala perbuatan atas nama pribadi maupun atas nama semua anggota PGRI yang selama ini masih adanya program yang belum terselesaikan, Ungkap Ketua PGRI Pangandaran Dodi, S.pd. Dalam sambutan Halal Bihalal PGRI Pangandaran.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Buka Bupati Cup Motocross dan Grasstrack

Yang dihadiri Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata, Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Sekda H. Kusdiana, Ketua DPRD Asep Noordin H. M.M. Ketua Penggerak PKK Kabupaten Hj. Ida Nurlaela, Kadisdikpora H. Agus Nurdin, Kapolsek dan Danramil Pangandaran, Para Pengurus dan Anggota PGRI, serta para Undangan lainnya, bertempat alun-alun Paamprokan (17/05).

Selanjutnya kami selalu mengingat ucapan dari Wakil Bupati Pangandaran "Bahwa Guru bukan orang hebat, akan tetapi orang hebat dihasilkan dari para guru," insya Allah kedepan Pangandaran akan menjadi Juara dari segalanya, tentunya kita sudah menghasilkan prestasi Guru pada Tingkat Nasional dalam rangka dan pada Tingkat Profinsi Jabar, dengan hal tersebut kita mulai menunjukan Juara bahkan sekarang kita sedang mengirimkan kembali pada Tingkat Nasional mudah-mudahan jadi Juara kembali, Keberhasilan tersebut dengan menciptakan kebersamaan dan Solidaritas bangun Pangandaran Juara, Kata Dodi S.Pd.

Baca Juga: Update Arus Wisata Terkini Pangandaran! Situasi Mulai Padat

Sedangkan Kadisdikpora H. Agus Nurdin Menyampaikan "Mari kita meningkatkan Kwalitas pendidikan berkarakter, agar orang tua murid dan masyarakat merasa puas akan hasil pendidikan kita bersama, kita harus selalu buka mata dan telinga apa yang menjadi keinginan Pemerintah dan Masyarakat," Kata H. Agus Nurdin.

Seraya menambahkan Dalam hasil siswa belajar, membangun dan membentuk pelajar berprofil Pancasila, bilamana kita berbicara Pancasila itu adalah suatu hal yang final tidak adalagi yang bisa memperdebatkan urusan Pancasila, mari kita bangun anak-anak kita dalam menyongsong generasi emas dengan melalui ajarkan profil Pancasila dan berikan contoh profil Pancasila serta biasakan dan sebarkan, sehingga anak-anak kita di Kabupaten Pangandaran memiliki Profil Pancasila sejati, yang akan menjadi Pangandaran Juara yaitu Maju, Aman dan Sejahtera, yang mana setiap saatnya harus memiliki kemajuan menjadi Aman nyaman dan kondlusif serta Sejahtera lahir dan batin, Tutup H. Agus Nurdin.

 

(Rachmat)

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka Dunia Pendidikan di Sukabumi

Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:43 WIB

Peringatan Hut KBB Capai 3,5 M

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:38 WIB
X