• Kamis, 7 Juli 2022

PGRI Pangandaran Organisasi Besar yang Berhasil Menurut Bupati H. Jeje Wiradinata

- Rabu, 18 Mei 2022 | 16:18 WIB
Kegiatan acara Halal Bihalal PGRI Kabupaten Pangandaran (Rachmat)
Kegiatan acara Halal Bihalal PGRI Kabupaten Pangandaran (Rachmat)

Pangandaran, nuansaninar.com -Pangandaran sekarang sudah masuk pada level 1 yang notabene kegiatan kepariwisataan dan kegiatan-kegiatan lainnya, termasuk kegiatan-kegiatan pendidikan bertatap muka sudah bisa berjalan seperti biasa, keberhasilan tersebut berkat kerja sama baik dengan semua komponen masyarakat, bahkan dunia pendidikan sangat membantu sekali berjalannya kegiatan program Vaksinasi disekolah sekolah.

Baca Juga: Bupati Pangandaran Buka Bupati Cup Motocross dan Grasstrack

Selama kurang lebih 2 tahun dalam proses belajar mengajar terganggu karena adanya Covid 19, akan tetapi ketergangguan tersebut tidak menjadikan dunia pendidikan menurun, tapi dunia Pendidikan Kabupaten Pangandaran sudah Berhasil dan berprestasi yang dicapai gemilang dalam berbagai sektor, sehingga bisa dijadikan kebanggaan bagi kita semua terutama bagi masyarakat pangandaran, Tutur Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Dalam acara Halal Bihalal PGRI Kabupaten Pangandaran.

Yang dihadiri Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Ketua DPRD Asep Noordin H.M.M, Sekda pangandaran Drs. H. Kusdina, M.M, Ketua Penggerak PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela, Kadisdik Pemuda dan Olah Raga, Kapolsek Pangandaran, Dandamil Pangandaran, Ketua MKKS SMA dan MKKS SMK, K3S Kabupaten Pangandaran, Para Pengurus dan Anggota PGRI sekabupaten Pangandaran serta para Undangan lainnya, bertempat alun-alun Paamprokan Pangandaran (17/05).

"Organisasi PGRI merupakan organisasi yang Besar, sangat Berhasil dalam melakukan pembinaannya sampai dengan mencapai prestasi yang bisa dibanggakan, pemerintah akan terus mendorong demi kemajuan kedepannya agar lebih berkembang dan Berhasil," Kata H. Jeje Wiradinata.

Baca Juga: Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata: Kabupaten Pangandaran Covid 19 Masuk Pada Level 1

Selanjutnya Atas nama pribadi maupun Atas nama Pemerintah mohon maaf yang sebesarnya, kedepannya kita harus selalu bersama sama demi kemajuan dan capaian semua yang diharapkan kita semua, baik dalam melaksanakan pembangunan insfratruktur maupun pembangunan sarana prasarana pendidikan, perekonomian kita sekarang baru saja mau menggeliat mudah-mudahan busa lancar kembali , sehingga segala tugas Pemerintah bisa berjalan seperti dulu sebelum terjadi musibah Covid 19.

Seraya menambahkan, "mari kita bersama sama meningkatkan pendidikan berkwalitas dan berkarakter demi generasi ke depan, sekarang kita bisa bangga memiliki siswa berprestasi yang notabene, kita memiliki dua orang siswa masuk perguruan tinggi Fakultas kedokteran tanpa testing," Pungkasnya.

(Rachmat)

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka Dunia Pendidikan di Sukabumi

Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:43 WIB

Peringatan Hut KBB Capai 3,5 M

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:38 WIB
X