• Kamis, 7 Juli 2022

Surat Kabar di Era Digital Masih Dipelihara dengan Eksis oleh Metro Media

- Selasa, 17 Mei 2022 | 17:46 WIB
Metro Media Surat Kabar (Iyus https://web.whatsapp.com/)
Metro Media Surat Kabar (Iyus https://web.whatsapp.com/)

Cianjur, MNS-Dimanfaatkan untuk tetap menjalin erat kekeluargaan dalam kekompakan segenap Crew Surat Kabar Metro Media hadir di acara halal bihalal bulan Syawal
Selasa, 17/05/2022/.

Bertempat di rumah Afir selaku kabiro Surat Kabar Metro Media yang beralamat di desa Cilebak berjalan dengan lancar, kendati demikian acara tersebut sangat sederhana namun penuh makna.

Dalam acara tersebut dihadiri oleh para pimpinan Adang Ruhiyat selaku pimpinan umum, ikat selaku korwil Jabar Banten dan Uus Rustandi selaku pendiri  Surat Kabar Metro Media.

Baca Juga: Info Sekilas Wabah Pneumonia yang Terkait dengan Virus Corona Baru, Kemungkinan Berasal dari Kelelawar

Beliau berharap Metro lebih cerdas dan cermat untuk menjalankan aktivitas di lapangan, sehingga Metro ke depannya bisa lebih dibutuhkan sebagai satu-satunya SKU surat kabar umum yang dinanti segala informasinya.

Dalam acara tersebut dibahas juga tentang berbagai hal yang penting di antaranya perubahan struktur kepengurusan yang diharapkan lebih disiplin, dan selalu menjaga kesolidan.

Baca Juga: Ukraina Mengakhiri Pertempuran Berdarah untuk Mariupol, Mengevakuasi Pejuang Azovstal

Di sela-sela acara sempat berbincang-bincang dengan Ikat selaku korwil, dan beliau berharap semoga di acara halal bihalal ini ini dari semua yang hadir baik dari Sukabumi-Bogor, Tasik, dan dari Cianjur sendiri selaku tuan rumah lebih maju lagi demikian tuturnya.

(Iyus).

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Kabar Duka Dunia Pendidikan di Sukabumi

Sabtu, 2 Juli 2022 | 21:43 WIB

Peringatan Hut KBB Capai 3,5 M

Rabu, 29 Juni 2022 | 14:38 WIB
X