• Minggu, 22 Mei 2022

Sejumlah 500 Mahasiswa di Bantaeng akan Melaksanakan KKN Tematik Wisata

- Minggu, 8 Mei 2022 | 18:52 WIB
Almamater Mahasiswa di Bantaeng (Red https://web.whatsapp.com/)
Almamater Mahasiswa di Bantaeng (Red https://web.whatsapp.com/)

Bantaeng, MNS-Sebanyak 500 mahasiswa Universitas Muslim Indonesia (UMI) Makassar akan mengunjungi Butta Toa, Kabupaten Bantaeng, Sulawesi Selatan, pada (17/5/2022).

Menurut manajemen Universitas Muslim Indonesia (UMI) Kabupaten Bantaeng, di depan MNS, Andi Ismail Kurniawan, SE, MM, Jumat (6/5/2022) mengatakan, “Saya pengurus kampus UMI Bantaeng yang telah diamanahkan untuk menjemput kedatangan pelajar KKN dari UMI Makassar.

Setelah kedatangan pelajar di Bantaeng bertugas selama sebulan yang telah ditentukan.

Ini adalah Pemerintah Kabupaten Bantaeng dengan kerjasama pengurus kampus UMI Bantaeng untuk dikirim penugasan kepada 34 kampung dan kecamatan yang tersebar di 8 kecamatan di Kabupaten Bantaeng, kata Andi Ismail.

500 pelajar akan dibagikan kepada 14 orang setiap kampung.

Tambah Andi Ismail, kedatangan pelajar UMI ke Kabupaten Bantaeng adalah atas permintaan pemerintah daerah dan UMI di Kabupaten Bantaeng, katanya.

Kehadiran mahasiswa UMI Makassar datang ke Butta Toa, dalam rangka Kuliah Kerja Nyata Tematik Wisata (KKN) untuk membantu Pemerintah Kabupaten Bantaeng dan sejumlah Camat-camat, dalam mensosialisasikan program objek wisata serta mempromosikan, jelas Andi Ismail.

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
X