• Selasa, 24 Mei 2022

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

- Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
Mayat Bayi (Akbarehan)
Mayat Bayi (Akbarehan)

Bantaeng, MNS-Telah ditemukan mayat seorang bayi laki-laki di Kampung Pangi Ujung Labbu Kel. Lembang Kec. Bantaeng Kab. Bantaeng sekira pada pukul 16.10 wita (Jumat 06/05/2022).

Menurut pengakuan Samodding (Petani Rumput Laut), bayi tersebut berada di lokasi rumput Laut. Jaraknya kurang lebih 1 km dari bibir pantai Kampung Pangi.

Setelah olah Tempat Kejadian Perkara (TKP), Kapolres Bantaeng AKBP Andi Kumara, S.H S.I.K., M.Si. melalui Kasubsi PIDM Sihumas Polres Bantaeng Iptu Agus Purnama menerangkan, sekitar 14.00 wita Samodding turun ke laut dengan maksud untuk menurunkan bibit rumput laut miliknya sebelum menemukan bayi.

“Sekitar pukul 16.00 wita setelah Sdr. Samodding kembali dari lokasi rumput lautnya dan di perjalanan menuju pulang tiba-tiba Samodding melihat ada mayat bayi laki-laki yang terapung pas di lokasi jalur yang akan di alui menuju pulang,” terang Iptu Agus Purnama.

Lanjutnya, namun pada awalnya Samodding mengira boneka, tetapi setelah diperiksa ternyata mayat bayi laki-laki dan langsung Samodding mengambil dan mengangkat naik di perahu miliknya dan memanggil serta menyampaikan ke warga tentang adanya mayat bayi yang ditemukan.

Adapun Kapolsek Bantaeng, bersama piket fungsi serta tim buser dari Polres Bantaeng tiba di Kampung Pangi Ujung Labbu Sekitar Pkl 16.20 Wita.

Kedatangannya untuk menindak lanjuti adanya kejadian penemuan mayat bayi tersebut.

Bayi tersebut kemudian dievakuasi ke RSUD Anwar Makkatutu untuk diadakan pemerikasaan lebih lanjut. Sementara pihak Kepolisian masih melakukan penyelidikan.

(Akbarehan).

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X