• Minggu, 22 Mei 2022

Lagi-lagi Terjadi dan Merugikan Masyarakat, si Jago merah lalap 2 Rumah Warga di Tanjung NTB

- Jumat, 6 Mei 2022 | 13:19 WIB
NTB (Rief https://web.whatsapp.com/)
NTB (Rief https://web.whatsapp.com/)

Tanjung NTB, MNS-2 rumah warga di kelurahan Tanjung kecamatan Rasana Barat Kota Bima, hangus dilalap si jago merah, kejadian nya di siang bolong dan angin yang begitu lancar dan cukup kencang membuat api cepat membakar mengenai rumah di sebelahnya. Kamis, 05/05/2022.

Beberapa kendaraan pemadam kebakaran di  NTB dikerahkan oleh intansi terkait, terlihat di antaranya 1 rumah yang ikut terbakar, hingga hanguskan full dengan isi ruangan depan seperti kursi sofa lemari dan 1 unit sepeda motor, untuk mobil beruntung cepat diselamatkan.

Salah satu pemilik rumah yang terbakar di NTB, yang pada saat itu juga ikut menyaksikan dan merekam langsung kejadian Ibu Winda Yuliarti, "terlihat begitu terpukul dan nangis histeris."

Sedangkan pemilik rumah 1 nya lagi H. Ola sedang tidak ada di rumah. Beberapa warga yang juga ikut menyaksikan dan memadamkan api merasa pemadam kebakaran Lambat sampai dilokasi hingga rumah ludes.


"Mana sih mobil pemadam nih, lama sekali.." Keluh warga.

Api awal membakar rumah Hj. Ola kemudian menyambar ke rumah di sebelahnya, rumah ibu Tuti.

Menurut warga setempat, rumah yang terbakar tersebut saat ini merupakan kali kedua, sebelumnya pernah terbakar beberapa tahun yang lalu.


Untuk kerugian dan pemicu kebakaran belum bisa dipastikan. Posisi rumahnya yang dikelilingi tembok pagar dan juga adanya tabung gas berisi yang ditakutkan meledak membuat relawan dan semua orang takut untuk mendekat dan berada didalam area halaman rumah yang terbakar tersebut.

Karena jika puing dan tabung gas tersebut meledak akan sulit dihindari.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
X