• Minggu, 22 Mei 2022

Pemkot Ternate Perbaiki Jalan Tapi Dinilai Lalai

- Kamis, 5 Mei 2022 | 15:14 WIB
Jalan di Ternate (Muklisin)
Jalan di Ternate (Muklisin)

Ternate, MNS-Kota Ternate (Pemkot) provinsi Maluku Utara dinilai lalai memperbaiki jalan raya Jati Transtv RT.010/RW.005 Kelurahan Kota Ternate Selatan yang sudah dibongkar selama satu tahun, lebih tidak dapat diperbaiki kembali sehingga kecelakaan arus lalulintas setiap hari terjadi.

Yakni salah satu Ibu rumah tangga warga Jati RT.010/ RW.005 di Ternate saat dikonfirmasi media NS Kamis, 5/5/2022 jam 10-00 WIT, namanya tidak mau disebut dia Menjelaskan terkait jalan yang telah dibongkar pemerintah Kota Ternate (pemkot).

"Jalan ini dorang bongkar solama kurang lebih satu tahun sampe sekarag belum perbaiki, jadi setiap hari orang celaka dengan motor turus lebih baik dulu yang bolong bongkar itu Tara ada orang celaka jatong dengan motor." ungap warga.

Lanjut Korwil LSM LP2TRI Prov Malut menambahkan pemerintah setempat Kota Ternate seharusnya melihat atau memperbaiki apa yang dialami warga masyarakat Kota Ternate, seperti jalan raya Jati Transtv yang telah dibongkar.

Seharusnya cepat dapat diperbaiki, agar supaya cepat dapat menghindar dari kecelakaan warga Kota Ternate.

Pantauwan LP2TRI bukan hanya jalan raya Jati Transtv, tapi juga jalan raya pasar Inmpres Bastiong menuju pelabuhan kapal laut, yang tujuan ke setiap kabupaten lain harap diperbaiki oleh pemerinta provinsi (pemprov), juga pemerintah Kota Ternate, tukasnya.

(Muksin).

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
X