• Selasa, 24 Mei 2022

Obyek Wisata Batukaras Cijulang Mulai Dipadati Pengunjung Luar Daerah, AKP Dadan Wardani Himbau Warga

- Selasa, 3 Mei 2022 | 17:32 WIB
Stakeholder Pangandaran (Rachmat https://web.whatsapp.com/)
Stakeholder Pangandaran (Rachmat https://web.whatsapp.com/)

Pangandaran, MNS-Obyek Wisata Batukaras di wilayah Kecamatan Cijulang Pangandaran pada hari ke dua perayaan Idul Fitri 1443 H. Mulai dipadati para wisatawan baik lokal maupun wisatawan Luar Daerah, bahkan terjadi antrian panjang kendaraan roda empat maupun roda dua di pintu masuk Batukaras, (03/05).


Kapolsek Cijulang Polres Pangandaran AKP. Dadan Wardani, S.H. menuturkan, "obyek wisata Batukaras pada H plus dua sudah mulai dikunjungi para wisatawan, baik lokal maupun dari Luar daerah."

"Dengan menciptakan kerjasama baik semuanya berjalan lancar," tambahnya.


Selain itu saat ini yang terlibat melaksanakan tugas pelayanan dan pengamanan kami bersama sama dengan TNI, Satpol PP, Satpol Air Pangandaran, lifeguard, Jaga Lembur, Tenaga Kesehatan dan Dishub Pangandaran, kata Kapolsek AKP Dadan Wardani, S.H.

"Kami selalu memberikan himbauan pada setiap wisatawan berkunjung agar selalu menggunakan Protokol Kesehatan, terutama masker demi menjaga kesehatan semua, kita maklumi masyarakat selama dua tahun tidak bisa melakukan wisata karena pandemi Covid-19."

"Sehingga sekarang hari ke dua Idul Fitri langsung memenuhi lokasi untuk berenang, bahkan ada juga yang melakukan botram keluarga, bagi para wisatawan seyogyanya jangan lupa menggunakan masker untuk melindungi diri maupun demi yang lainnya," pungkas Dadan Wardani

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X