• Senin, 23 Mei 2022

Menjelang Hariraya Idulfitri Melakukan Pembagian BLT DD Pekon Rejosari Kecamatan Ulubelu Tanggamus

- Sabtu, 30 April 2022 | 03:28 WIB
Kepala pekon Rejosari kecamatan ulubelu salurkan BLT DD tahap I, II dan III (Husni M)
Kepala pekon Rejosari kecamatan ulubelu salurkan BLT DD tahap I, II dan III (Husni M)

Ulubelu, nuansasinar.com -Kepala pekon Rejosari kecamatan ulubelu, Suharyono beserta aparatur pemerintahan pekon dan BHP, menjelang hari raya idul Fitri 1443 H. H 2 -kerja lembur salurkan BLT DD tahap I, II dan III Jumat (29/04/2022).

"pekerjaan salurkan BLT DD tahun anggaran 2022 tahap I, II dan III, hari ini di sebabkan lambatnya pencarian dana Desa di tingkat kabupaten," Ujar kepala pekon.

Baca Juga: Tripika Kecamatan Lubai Ulu Hadiri Penyaluran BLT DD Desa Sumber Asri

Dalam hal ini suharyono kakon Rejosari menjelaskan kepada awak media, adapun jumlah keluarga penerima manfaat (KPM) sebanyak 100 penerima BLT DD jumlah total Rp 90.000,000, sesuai aturan kepres presiden yang telah di atur dalam undang undang.

Haryono menghimbau kepada masyarakat penerima agar dana yang di salurkan di manfaatkan sebaik baiknya, belilah kebutuhan pokok seperti beras, minyak, gula dan sebagainya, jangan di pakai untuk jalan jalan atau foya foya, hendaknya bijak dalam mengatur keuangan di masa pandemi covid 19 ini.

Titin salah satu penerima mafaat( KPM ) sangat bersyukur dengan adanya bantuan ini, "kepada pemerintah dan pak lurah, setidaknya kami bisa teratasi kebutuhan rumah tangga apalagi dua hari lagi hari raya idul Fitri, sambung bahasa jawa "matersuon sangat kagem pak lurah suharyono sampun meyaluraken batuan niku mugi Mugi pak lurah Lan sedoyo pamong di sukani kesehatan kagem megawa Ning kantor kelurahan," ujarnya.

Baca Juga: Desa Sumber Mulia Bagikan BLT DD Tahap l, ll dan lll Tahun 2022

Yang berarti kurang lebih " terimakasih banyak kepada paklurah Suharyono sudah menyalurkan bantuan ini, mudah mudahan kepala Pekon dan semua aparatur Pekon di beri kesehatan dalam bekerja di kantor desa ini, tutup nya.

 

(Husni M)

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
X