• Senin, 23 Mei 2022

Camat Cisoka Mengadakan Acara Silaturahmi dan Pemantapan Dengan BPD Sekecamatan Cisoka

- Jumat, 29 April 2022 | 15:20 WIB
Acara silaturahmi dan pemantapan dengan BPD sekabupaten Cisoka yang di adakan oleh camat cisoka (Mobil Van)
Acara silaturahmi dan pemantapan dengan BPD sekabupaten Cisoka yang di adakan oleh camat cisoka (Mobil Van)

Tangerang, nuansasinar.com -Encep Sahayat, S.Pd, M.Pd, Kp. Mengundang BPD dalam acara gathering, koordinasi, dan konsolidasi di seluruh wilayah Kecamatan Cisoka. Encep tentu harus memperkenalkan diri sebagai camat baru di kecamatan Cisoka, Anggota BPD dan Encep juga melamar posisi baru, karena Camat Cisoka harus selalu diterima oleh masyarakat Cisoka, Atau Kecamatan Cisoka Tanggung Jawab Kabupaten Tangerang-Banten.
Kamis, (28/4/2022).

Baca Juga: Pembinaan Camat Cisoka Kepada Perangkat Desa Agar Meningkatkan Pelayanan dan Penyelenggaraan Pemerintah Desa

Dalam paparannya, Encep Sahayat, S.Pd, M.Pd, KP. Menuturkan “Kami mengajak seluruh BPD yang ada di kecamatan Cisoka untuk silaturahmi, kerukunan dan stabilitas, tentu sebagai camat yang baru saya juga ingin memperkenalkan diri kepada seluruh anggota BPD. Saya camat Sisoka masyarakat menerimanya melalui wakil atau wakilnya yaitu anggota BPD, banyak hal yang membuat kami benar-benar cocok dengan BPD dalam hal tugas dan tanggung jawab baik peran maupun tanggung jawab kami di kecamatan serta tugas dan fungsi BPD. Kemudian solidaritas tentunya ada masalah yang akan terjadi di setiap desa, di setiap daerah agar masalah tersebut dapat diselesaikan, perlu dilakukan upaya yang lebih konkrit agar ada solusi dan masalah tersebut dapat diselesaikan," ujarnya 

Dia menambahkan "semua desa di Kecamatan cisoka hadir dalam acara tersebut, tentunya kita berharap BPD dapat berkembang sebagaimana peran fungsi dan tugasnya diamanatkan oleh peraturan perundang-undangan, tapi itu harus dilakukan dengan cara anda mencari keinginan, Sampaikan keinginan, pantau lalu bermitra dengan pemerintah desa dan sebagainya,” imbuh Camat.

Baca Juga: Camat Cisoka dan keluarga Besar NU Mengadakan Safari Ramadhan

Ali Nordin melanjutkan sebagai ketua Forum BPD Kecamatan Sesoka, sekaligus sebagai ketua BPD Desa Bojungalwa “Kami atas nama Forum BPD Kecamatan cisoka mewakili teman-teman BPD dari 10 desa, mengucapkan selamat dan bertepuk tangan dan kami dengan sepenuh hati menerima kehadiran Kemet di Kecamatan Sisoka. Tentu ini merupakan hal yang luar biasa, selama dibulan ramadhan ini comt tetap mau memperkuat BPD bersama kami dan alhamdulillah teman-teman 10 desa yang anggotanya 88, antusias semua hadir hari in, Pertama dikatakan bahwa menurut teknik Cisoka dan Cisoka, mereka lebih unggul.

Semua keluhan yang kami alami telah kami informasikan, tentunya kami percaya dan mengandalkan Comt, yang kini akan lebih memberikan pencerahan kepada kepala desa pada khususnya dan pada umumnya, sehingga dapat terjalin kerukunan untuk demonstrasi Susuka, Mana yang lebih baik untuk Kabupaten Tangerang pada umumnya,” kata Ali.

 

(Mobil van)

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
X