• Minggu, 22 Mei 2022

Konklusi Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur Rangka Memperingati HUT ke-23

- Selasa, 26 April 2022 | 13:08 WIB
Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur (ADV https://web.whatsapp.com/)
Rapat Paripurna DPRD Lampung Timur (ADV https://web.whatsapp.com/)

Lampung Timur, MNS-Turut hadir dalam acara tersebut Forkopimda Lampung Timur, mengikuti Protokol Kesehatan di Ruang Rapat Paripurna DPRD Lamtim. 26/04/2022.

Usia Kabupaten Lampung Timur sudah menginjak usia 23 tahun. Seperti kita ketahui bersama, pada tanggal terbentuknya Kabupaten Lampung Timur secara resmi berlangsung pada tanggal 20 April 1999. Hal ini didasarkan pada Undang-undang Nomor 12 Tahun 1999 yang mengatur tentang penetapan tingkatan. II Daerah Kabupaten. Way Kanan, Kabupaten Lampung Timur Tingkat II dan Kota Metro.

Terbentuknya Kabupaten Lampung Timur, melalui proses perjuangan yang panjang, baik di tingkat pusat maupun daerah, bersama-sama untuk mensejahterakan kehidupan masyarakat Lampung Timur.

Pada kasus ini.Pada kesempatan ini, M. Dawam Rahardjo dan Azwar Hadi selaku Bupati dan Bupati">Wakil Bupati Lampung Timur dalam sambutannya mengucapkan, “terima kasih kepada semua pihak dan semua pihak yang telah berkontribusi dalam pembentukan Kabupaten Lampung Timur.”

“Juga bekerja keras. Kami yakin bahwa Allah SWT akan membalas jasa dan kontribusi mereka, dan akan diukir dengan tinta emas dalam sejarah Kabupaten Lampung Timur tercinta ini.”

Pada saat yang sama, harus dipahami bahwa tujuan didirikannya Kabupaten Lampung Timur adalah untuk menjaga kemakmuran dan keadilan masyarakat. Dan berikan kesempatan kepada seluruh komunitas Latim untuk bekerja sama.

Untuk mencapai itu semua, tentunya kita harus membangun daerah secara merata, fisik, dan membangun moral masyarakatnya. Kita harus optimis menjadi daerah yang maju dan berdaya saing, yang bisa dibandingkan dengan daerah lain di Indonesia.

Semoga kerukunan ini akan langgeng dan berlanjut, dengan semangat persatuan dan kegotongroyongan, demi kemajuan di Kabupaten Lamping Timur tercinta ini.

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
X