• Minggu, 22 Mei 2022

Aksi sosial Ketua TP PKK Cisoka Jenguk Warga yang Mengalami Kelumpuhan

- Selasa, 26 April 2022 | 07:14 WIB
TP PKK kec. Cisoka dan pemerintahan Desa Bojong Loa mengunjungi beberapa warganya yang mengalami lumpuh (wan)
TP PKK kec. Cisoka dan pemerintahan Desa Bojong Loa mengunjungi beberapa warganya yang mengalami lumpuh (wan)

Tangerang, nuansasinar.com -Sebagai bentuk kepedulian terhadap warganya, pemerintah kecamatan Cisoka yang di wakili oleh Ibu Camat Riswi Garsini selaku ketua Tim Penggerak Pemberdayaan dan Kesejahteraan Keluarga (TP PKK) Kec. Cisoka dan pemerintahan Desa Bojong Loa yang di wakili oleh Fitri ibu kades Bojongloa, mengunjungi beberapa warganya yang mengalami lumpuh di wilayah Desa Bojong loa, Kecamatan Cisoka, Kabupaten Tangerang, Senin (25/4/2022).

Baca Juga: Camat Cisoka dan keluarga Besar NU Mengadakan Safari Ramadhan

Kunjungan pertama berlokasi di kampung cilaban RT.01 pada 7/04 desa Bojong loa kecamatan Cisoka kabupaten Tangerang Banten, di rumah kediaman adik Ali berumur 4 tahun.

Kunjungan kedua yang berada di kp.bojong loa RT.01 RW.01 desa Bojong loa, di kediaman adik Nazam yang berumur 12 tahun.

Nazam mengalami kelumpuhan di umur 10 tahun, setelah ayah kandungnya meninggal dunia, sebelumnya Nazam adalah seperti anak-anak pada umumnya dan dia pun sempat bersekolah.

Menurut orang tuanya Darwiz" Nazam itu sering terjatuh dan mengalami steep, sebelum dia mengalami kelumpuhan dan menurut keterangan dokter pada saat di periksa Nazam mengalami kelemahan otot," ujarnya.

Baca Juga: Ayah Beranak Tiga yang Tak Bisa Mencari Nafkah Karna Lumpuh

Lanjut kunjungan ke tiga masih di desa Bojong loa yang bertempat di kp.bojong loa RT.06 RW.02 di kediaman adik dian uzripa berumur 7 tahun.

Menurut orang tuanya Rosita "Dian mengalami kelumpuhan sejak usia 7 bulan, sebelumnya Dian adalah anak yang aktif dan normal, dia mengalami kejang- kejang dan panas tinggi, setelah itu Dian mengalami kelumpuhan.

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
X