• Minggu, 22 Mei 2022

LSM Garda Anak Bangsa (GAB) Bagi-bagi Sembako dan Takjil di Purbalingga

- Senin, 25 April 2022 | 08:59 WIB
Pembagian sembako oleh LSM di Purbalingga (Feery https://web.whatsapp.com/)
Pembagian sembako oleh LSM di Purbalingga (Feery https://web.whatsapp.com/)

Purbalingga, MNS-Di bulan Ramadhan yang penuh berkah, tak heran umat muslim banyak memanfaatkan untuk berbuat kebaikan. Begitu pula yang dilakukan oleh LSM Garda Anak Bangsa (GAB) berbagi takjil di-travic light JL. Raya Penican Kemangkon Purbalingga, Minggu 24/4/2022.

Ketua umum LSM GAB kab Purbalingga Sentot Aryanto, mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan wujud sosial kepada sesama umat muslim.

"Kami bersama pengurus DPC LSM GAB Kemangkon menyiapkan takjil yang selanjutnya dibagikan kepada pengendara yang melintas secara geratis. Kegiatan ini sengaja kami memilih di jalan raya Penican Kecamatan Kemangkon Purbalingga yang sangat padat dilalui pengguna jalan."

LSM di Purbalingga (Ferry https://web.whatsapp.com/)

"Allhamdulillah cuma 30 menit 500 paket takjil habis terbagikan," ungkap Sentot.


Sementara itu Tulus Haryanto ketua DPC LSM GAB Kemangkon mengatakan, "hari ini ada dua kegiatan pagi jam sembilan membagikan 100 paket sembako kepada warga Penican, sorenya dilanjutkan membagi 500 takjil.


Aksi sosial yang digelar di bulan suci Ramadhan 1443 H dilakukan menjelang berbuka puasa,
Tulus berharap kegiatan ini bisa buat contoh untuk teman-teman lembaga lainnya, menjalin persaudaraan dan kebersamaan tanpa memandang perbedaan suku ras dan agama.


"Tak lupa kami ucapkan terimakasih kepada para donatur yang telah Sudi berpartisipasi. Harapan saya kedepannya acara ini bisa LBH besar lagi." Pungkasnya.

Editor: Faisal Nugraha

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
X