• Senin, 23 Mei 2022

KGS LAI DPC Kab. Sukabumi Mengadakan Acara Buka Bersama Serta Memberikan Santunan Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa

- Senin, 25 April 2022 | 03:01 WIB
KGS LAI DPC Kab. Sukabumi mengadakan acara buka bersama dan pemberian santunan, bingkisan hari raya Idul fitri kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa (Uwa uloh)
KGS LAI DPC Kab. Sukabumi mengadakan acara buka bersama dan pemberian santunan, bingkisan hari raya Idul fitri kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa (Uwa uloh)

Sukabumi, nuansasinar.com -Lembaga Aliansi Indonesia Divisi KGS (Komando Garuda Sakti) DPC Kab. Sukabumi, mengadakan acara buka bersama dan pemberian santunan, bingkisan hari raya Idul fitri kepada anak yatim piatu dan kaum dhuafa yang dilaksanakan di halaman sekretariat KGS Desa Citepus, kecamatan Palabuhan Ratu, Kab Sukabumi.

Baca Juga: Orang Tua Siswa MTs Negri 1 Sukabumi Mengeluh Dengan Adanya Pungutan yang Berbahasa Infak

Gema Ramadhan tahun 2022 ini dengan tema "Mengajak masyarakat Sukabumi ciptakan kondusifitas di Sukabumi untuk menyongsong pemulihan perekonomian pasca Covid 19," Sabtu (23/04/2022).

"Bantunan yng diberikan berupa dana dan bingkisan untuk anak yatim Piatu dan Kaum Dhuafa yang dilaksanakan setiap tahun oleh KGS," ujar ketua KGS Pupung Puryanto saat diwawancarai oleh Awak Media.

Ia menyebut pelaksanaan santunan ini merupakan agenda rutin tahunan di setiap menjelang idul fitri, dan ini salah satu bentuk kepedulian kita terhadap anak Yatim Piatu dan Kaum Dhuafa, tentunya kami melakukan kegiatan ini bukan hanya untuk hari ini tetapi bisa lanjut dihari berikutnya didaerah yang lain.

Baca Juga: Sambut Bulan Suci Ramadhan 1443 H, Ormas PP Bunder dan BPPKB, Giat Santunan Anak Yatim Piatu

Ketua Komando Garuda Sakti juga mengatakan, baginya anak yatim harus kita jaga dibina dan dimajukan ilmu pengetahuannya, agar menjadi generasi penerus bangsa yang berakhlakul karimah, bersifat terpuji dan saya ucapkan terimakasih kepada Bpk. Bupati Sukabumi Drs. H. Marwan Hamami, MM yang mendukung kegiatan ini, juga para donatur seperti dari para Kepala Dinas, Sekretaris Dinas, para Kabid dan juga para Kepala Desa. serta Bapak Sekda yang sudah menyisihkan hartanya, sehingga acara kami bisa berjalan sesuai rencana Aamiin Ya Rabbal Alamin, tutupnya.

 

(Uwa uloh)

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
X