• Minggu, 22 Mei 2022

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Lantik dan Sumpah Jabatan 239 Orang Pejabat

- Sabtu, 23 April 2022 | 07:20 WIB
H. Jeje Wiradinata sedang melantik para pejabat (Rachmat https://web.whatsapp.com/)
H. Jeje Wiradinata sedang melantik para pejabat (Rachmat https://web.whatsapp.com/)

Pangandaran, MNS-"Rotasi dan mutasi pejabat pemerintahan suatu hal yang wajar biasa dilakukan setiap Pemerintahan di manapun, demi memperkuat kelembagaan dalam melaksanakan tugas dan kewenangan pelayanan masyarakat secara profesional," tutur Bupati H. Jeje Wiradinata usai pelantikan.

Pelantikan tersebut dihadiri para Wakil Bupati H. Ujang Endin Indrawan, Sekda Kabupaten Pangandaran H. Kusdiana, Para Staf Ahli dan Para Asisten Daerah Serta Para Kepala SKPD Lingkup Pemerintahan Pangandaran, bertempat alun-alun Setda Desa Cintakarya, (22/04).

Selain itu dalam melakukan rotasi dan mutasi kita sesuai dengan ketentuan yang telah ditetapkan dan sesuai dengan kebutuhan pelayanan, seyogyanya bagi mereka yang dilantik hendaknya merupakan suatu amanah yang harus dijaga, dalam melakukan pekerjaan dan pelayanan masyarakat harus maximal dan memiliki rasa tanggung jawab.

Seraya menambahkan dalam melakukan pekerjaan agar mencapai keberhasilan maximal dalam pelayanan masyarakat, harus saling bekerja sama dan saling menunjang agar dalam pekerjaan terlaksana dengan baik, bekerja keras dalam menjalankan tugas dan tanggung jawab akan menghasilkan pekerjaan yang baik, pungkasnya.

(Rachmat).

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
X