• Senin, 23 Mei 2022

DPC PAMMI Kabupaten Pangandaran Bakti Sosial dan Gebyar Vaksin Covid 19

- Sabtu, 23 April 2022 | 07:12 WIB
DPC Pammi Pangandaran Gelar Bakti Sosial Covid-19 (Rachmat https://web.whatsapp.com/)
DPC Pammi Pangandaran Gelar Bakti Sosial Covid-19 (Rachmat https://web.whatsapp.com/)

Pangandaran, MNS-PAMMI Kabupaten Pangandaran gebyar bansos dan gebyar vaksin Covid 19 diwakili 10 Kecamatan terhadap anak yatim, dihadiri Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan, Ibu Bupati Hj. Ida Nurlaela, Kasat Binmas Polres Pangandaran, Ketua PAMMI Kabupaten Pangandaran, Dewan Kesenian Pangandaran, b ertempat Alun-alun Parigi. (22/04).

Ketua DPC PAMMI Pangandaran Dian Hadiandara mengungkapkan, "kami merasa kepedulian terhadap sesama terutama solidaritas dalam melakukan nilai-nilai ibadah terhadap anak yatim, di samping dalam menjalankan ibadah di bulan suci ramadhan yang penuh berkah."

Di samping melakukan kegiatan vaksinasi dalam membantu program pemerintah juga melakukan santunan terhadap 195 orang anak yatim yang diwakili dari 10 Kecamatan di Pangandaran, ungkapnya.

Kegiatan baksos dan vaksinasi di Pangandaran (Rachmat https://web.whatsapp.com/)


Dalam pengumpulan dana melalui kegiatan profesional para artis penyanyi dan musisi Pangandaran, dalam setiap penyelenggaraan pada bulan suci ramadhan setiap sudut keramaian dan bantuan para donatur, Kata Dian Hadiandara.


Sedangkan Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan menuturkan "kami atas nama pemerintah maupun secara pribadi, sangat mengapresiasi atas terselenggaranya kegiatan yang dilakukan PAMMI dalam memberikan Gebyar Bansos terhadap para anak yatim, dan Gebyar Vaksinasi Covid 19."

"Terlebih dilakukan pada bulan suci ramadhan yang penuh berkah dengan mengedepankan nilai-nilai ibadah, kegiatan sangat mulia semoga dalam memberikan kebahagiaan baik di dunia maupun akhirat," tuturnya.

Diharapkan ke depan di samping dijadikan sarana bersilaturahmi sesama anggota juga sarana silaturahmi dengan pihak pemerintah dan masyarakat, selain itu harus dijadikan kegiatan kalender tahunan dalam memberikan hiburan dan memberikan kepedulian berbagi terhadap umat, Pungkas H. Ujang Endin Indrawan

(Rachmat).

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB
X