• Minggu, 22 Mei 2022

Seorang Bapak Gauli Anak Sendiri di Muara Enim Sumsel

- Kamis, 21 April 2022 | 23:06 WIB
Konferensi Pers di Muara Enim Sumsel  (Sahrodin https://web.whatsapp.com/)
Konferensi Pers di Muara Enim Sumsel (Sahrodin https://web.whatsapp.com/)

Sumsel, MNS-Sungguh bejat perbuatan seorang bapak kandung yang tega menggauli anak kandung sendiri bertahun-tahun, akhirnya terungkap SY (37) seorang petani warga Desa Sumber Mulia Kecamatan Lubai Ulu, Kabupaten Muara Enim Sumsel.

Seharusnya menjaga dan melindungi putrinya malah, merusak masa depan sang putri semata wayangnya sendiri, sebut saja BA (18) bukan nama sebenarnya di Muara Enim.

Parahnya anak gadisnya digagahi berkali-kali semenjak usia(14) hingga saat ini usia bunga mengijak remaja, 18 tahun dijadikan budak nafsu oleh sang bapak kandungnya sendiri, hal itu diketahui pada saat Pers Rilis yang dilaksanakan di Polres Muara Enim.

Peristiwa ini menjadi perhatian Kapolres Muara Enim, AKBP Aris Rusdianto, S.I.K., M.Si. dengan didampingi Kasat Reskrim AKP Widhi Andika Darma, S.H., S.I.K. Serta Kasi Humas Polres Muara Enim, IPTU RTM Situmorang, Kamis (21/04/22).

"Pelaku kita jerat dengan pasal 81 ayat 3 UU No.17 Tahun 2016 tentang perubahan kedua atas UU No 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak, dan acaman hukuman minimal 5 Tahun dan maksimal 15 Tahun ditambah 1/3 hukuman," tegas Kapolres Aris Rusdianto.

"Pelaku SY tergoda melihat anaknya sendiri, lalu saya melakukanya karena istri saya juga jarang melayani saya, saya juga melakukanya tidak diancam dengan senjata, tapi saya ancam akan bercerai dengan ibunya," akunya.

Kejadian persetubuhan yang dilakukan oleh pelaku SY dengan korban dari umur 14 tahun hingga saat ini korban berusia 18 tahun, di mana pelaku SY sudah sering dan tidak terhitung lagi berhubungan badan dengan korban.

Sementara untuk kepentingan penyidikan, tersangka dan barang bukti diamankan di polres Muara Enim.

(Sahrodin).

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB

Mayat Bayi Ditemukan Mengenaskan di Bantaeng

Minggu, 8 Mei 2022 | 15:13 WIB
X