• Senin, 23 Mei 2022

Perotasian Camat yang Dilakukan oleh Pemerintah Kabupaten Subang

- Rabu, 20 April 2022 | 02:42 WIB
Perotasian Camat Yang di Lakukan Oleh Pemerintah Kabupaten Subang (Bahrudin Mk)
Perotasian Camat Yang di Lakukan Oleh Pemerintah Kabupaten Subang (Bahrudin Mk)

Subang, nuansasinar.com -Pemerintah tingkat II Kabupaten Subang melakukan Rotasi para Camat, salah satunya adalah Camat Compreng yang di Rotasi ke catatan Selagaherang sebaliknya Camat Selagaherang kecamatan Compreng, dan acara Jumpa pisah di laksanakan di Aula Kecamatan Compreng. Dihadiri, Kepala Puskesmas Compreng, Korwil UPTD pendidikan Compreng, Para Kepala Desa sekecamatan Compreng dan tamu undangan lainya, selasa (19/04).

Baca Juga: Pos Indonesia Cabang Compreng Subang Selesaikan Penyaluran Bantuan Sembako BPNT dan Subsidi Minyak Goreng

Dalam pesannya Camat Sirojudin, S. Ip, M.Si, menyampaikan "maaf atas nama pribadi dan keluarga kepada seluruh setip kodern yang ada di kecamatan Comoreng, karena ini adalah tugas dari atasan yang telah di tugaskan kepada saya, dan terimakasi juga selama ini kita sudah bekerja sama dengan baik, meskipun Camat ini baru, tapi Camat orang lama yang dulu pernah bertugas di kecamatan Compreng sebagai Selamat, untuk itu selamat bertugas kepada Camat Comoreng yang baru," Ujarnya.

Baca Juga: Pelantikan Aparatur Desa Compreng yang di lakukan Sesuai Dengan Mendagri Dan Perbub Subang Nomor 45 Tahun 2016

Di tempat yang sama Camat Compreng yang Baru, H. Endang Herdiana, SE, MSi.Kp. menyampaikan "meskipun saya baru tapi saya orang lama, karena sebelum saya menjadi Camat di kecamatan Selagaherang saya pernah bertugas di Kecamatan Compreng Selama sebelas bulan, dan saya mengucapkan terimakasih kepada panitia acara ini dan saya juga berterimakasih kepada Bapak Sirojudin yang telah membangun dan yang telah membuat kerangka, baik itu yang telah selesai pembangunanya serta yang belum bisa di selesaikan, tapi insyallah Kami yang meneruskan seperti jembatan gantung, pasar tradisional akan Kami lanjutkan,£ Ujarnya.

Diahir acara, para kepala Desa (APDESI) sekecamatan Comoreng mengucapkan selamat jalan kepada Bapak Sirojudin dan Bapak Endang Kurnia, sambil memberikan cindra mata.

 

(Bahrudin mk)

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB
X