• Senin, 23 Mei 2022

Kepala Desa Cibatu Bantah Pembangunan Rehab Kantor Desa di Pihak Ketigakan

- Senin, 18 April 2022 | 23:39 WIB
Pemerintahan Desa Cibatu sedang merehab kantor desa menjadi dua lantai dengan di biayai dari Dana Bagi Hasil Pajak  (Rb)
Pemerintahan Desa Cibatu sedang merehab kantor desa menjadi dua lantai dengan di biayai dari Dana Bagi Hasil Pajak (Rb)

Purwakarta, nuansasinar.com -Seperti diketahui saat ini Pemerintahan Desa Cibatu sedang merehab kantor desa menjadi dua lantai dengan di biayai dari Dana Bagi Hasil Pajak (DBHP).

PurwakartaBaca Juga: Perayaan Milangkala ke-9 LSM kompak Kabupaten Purwakarta Menampilkan Tarian dan Atraksi Debus

Kepala Desa Cibatu Kecamatan Cibatu, Loretta Membantah atas pemberitaan kalau Pembangunan Rehab Kantor Desa Cibatu di Pihak Ketigakan.

Saat di konfirmasi di kantor desa Cibatu saat menanyakan apa betul kalau pembangunan Rehab kantor desa di pihak tigakan Dengan Tegas LORETTA Menjawab TIDAK BETUL, Pembangunan rehab Kantor Desa Cibatu kita memperkerjakan warga dari kita sendiri, Senin (18/04/2022 ).

Harapan saya kepada yang membuat berita tentang Desa Cibatu Kecamatan Cibatu Kabupaten Purwakarta, seharusnya berkoordinasi dulu dengan Kepala Desa, Sekdes dan juga dengan Camat Cibatu, karena semua proses dalam rencana pembangunan rehab yang ada di Desa Cibatu ini berasal dari DBHP dan tidak di pihak Ketigakan.

Baca Juga: Peresmian Rumah oleh Zakaria Ketua Lasrkar Merah putih Purwakarta dan Didampingi Camat Purwakarta

Masih di tempat yang sama Sekdes Cibatu Mengatakan Tidak Ada Pihak ketiga bisa lihat disini, tadi yang saya katakan udah jelas Pribumi sendiri pekerjanya, tujuannya dan intinya Selalu kepemberdayaan, Maka dari itu dari segi Matrial, pekerja harus dari Warga Cibatu dulu.

Jadi Jelas - jelas Pemerintah Cibatu membantah Kalau ada isu di luaran yang Begitu santer nya di pihak ketigakan, Pungkasnya.

 

Halaman:

Editor: Hilal Milki

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Demam Berdarah di Desa Pabuaran Merajalela

Minggu, 8 Mei 2022 | 18:19 WIB
X