• Selasa, 24 Mei 2022

Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata Berikan Bantuan 11 Rumah Korban Bencana Alam

- Jumat, 21 Januari 2022 | 10:13 WIB
H. Jeje Wiradinata Bupati Pangandaran (Rachmat)
H. Jeje Wiradinata Bupati Pangandaran (Rachmat)

Pangandaran MNS, MNS-Bencana hujan deras yang disertai angin kencang mengorbankan 11 rumah milik masyarakat, dan merobohkan 4 tiang listrik, Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata disertai Ketua PKK Kabupaten Pangandaran Hj. Ida Nurlaela (Istri Bupati) memberikan Bantuan langsung korban bencana alam berjumlah total 11 rumah dari 3 wilayah. 21/01.2022

Berada di Dusun Mekarsari Desa Pagerbumi Kecamatan Cigugur, Desa Kersaratu Kecamatan Sidamulih dan 4 Rumah bertempat Desa Bungur raya Kecamatan Langkaplancar.

Didampingi Kepala BPBD Kabupaten Pangandaran Kustiman beserta Anggota dan Kepala Dinas Sosial dan PMD Kabupaten Pangandaran Wawan Kostaman, bertempat Wilayah Desa Kersaratu Kecamatan Sidamulih Kabupaten Pangandaran, (20/01).

Baca Juga: Bupati Pangandaran Resmikan dan Gunting Pita Makodim 0613 Ciamis


Bupati Pangandaran H. Jeje Wiradinata menuturkan, "kejadian ini merupakan musibah sangat memprihatinkan, sebagai salah satu ujian kesabaran bagi kita semua, hendaklah kita harus menerima dengan penuh kesabaran dalam menghadapinya.

"Untung kejadian ini tidak terjadi korban jiwa," Tuturnya.

Baca Juga: Ribuan Pan Asia Hash Akan Datang ke Pangandaran

"Selain itu setiap turun hujan deras disertai angin kencang terlebih dibarengi petir, perlu kita waspada akan terjadinya bencana, selamanya kitaa tidak terlepas dari keadaan alam karena perubahan cuaca." Katanya.

"Selanjutnya semoga bantuan yang diberikan bermanfaat buat para korban bencana, janganlah melihat besar kecilnya bantuan tersebut, akan tetapi merupakan salah satu kepedulian dan perhatian kami pada para korban bencana."

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X