• Selasa, 24 Mei 2022

Musrenbang Kecamatan Lubai Kabupaten Muara Enim Tahun 2022

- Jumat, 21 Januari 2022 | 09:37 WIB
Musrenbang di Kecamatan Lubai (Sahrodin)
Musrenbang di Kecamatan Lubai (Sahrodin)

Sumsel, MNS-Kamis 20 Januari 2022 kecamatan Lubai kabupaten Muara Enim telah melaksanakan musyawarah Perencanaan Pembangunan Tahun 2022 di aula kecamatan Lubai kabupaten Muara Enim. 21/01/2022.

Acara ini dibuka dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya dan dilanjutkan pembukaan oleh camat Lubai Faisal Al Akhmed S.STp., MSi. kemudian pemaparan Musrenbang oleh Bapeda kabupaten Muara Enim dengan tema "Peningkatan Pertumbuhan Ekonomi dan Kemerataan Pembangunan untuk Muara Enim yang sejahtera."

Kegiatan ini dihadiri tamu undangan di antaranya dari unsur Forkompimcam Anggota DPRD kabupaten Muara Enim Dapil ll, Kepala OPD, (Dinas/instansi) kabupaten Muara Enim, Danramil 08 Rambang Lubai, Kapolsek Rambang Lubai, Kepala Desa sekecamatan Lubai, BPD se-kecamatan Lubai, tim penggerak PKK dan Desa se-kecamatan Lubai.

Baca Juga: Jalan Lintas Sumatera Batu Raja Muara Enim Longsor

Musrenbang tingkat kecamatan adalah suatu forum musyawarah antar pemangku kepentingan untuk membahas dan menyepakati langka-langka penanganan program kegiatan prioritas yang tercantum dalam daftar usulan rencana kegiatan pembangunan Desa yang dintergrasikan dengan prioritas pembangunan daerah kabupaten, tujuan penyelenggaraan Musrenbang di tingkat kecamatan tiada lain membahas usulan rencana kegiatan pembangunan Desa.

Setelah pemaparan anggapan dari Anggota DPRD kabupaten Muara Enim serta dilakukan sesi tanya jawab dengan peserta rapat. Rapat ditutup dengan penanda tanganan berita acara Musrenbang dengan peserta rapat.

Baca Juga: Polemik Bakal Calon Kades di Muara Enim

(Jurnalis Sahrodin).

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

X