• Sabtu, 22 Januari 2022

Tersangka Penyimpangan Dana Covid19, Dinkes Payakumbuh Tidak Ditahan Ada Apa Gerangan

- Selasa, 11 Januari 2022 | 23:00 WIB
Liputan Terduga Dana Covid Dinkes Payakumbuh di Kejariumbuh (Mahwel)
Liputan Terduga Dana Covid Dinkes Payakumbuh di Kejariumbuh (Mahwel)

Payakumbuh, MNS-Segenap Lembaga Sosial Masyarakat (LSM) dan Pewarta sebagian yang ada di Payakumbuh, melakukan kunjungan dan silaturahmi, ke Kejari Payakumbuh. Hal tersebut guna menggali informasi Dinkes yang tidak ditahan, Senin (10/01/22).

Di kesempatan acara kunjungan tersebut diterima dan disambut dengan baik oleh pihak Kejari Payakumbuh, dan langsung untuk ngumpul bareng di dalam kantor Kasi Pidsus, bersama Bapak Satria Lerino dan kasi Intel bapak Robby Prasetya.

Dalam kunjungannya perwakilan dari LSM Lembaga Kontrol dan Advokasi ( EI), beserta segenap pewarta di Payakumbuh selain bersilaturahmi, juga konfirmasi terkait dugaan penyalahgunaan dana Covid19, di Dinkes Payakumbuh, yang sudah menjadi tersangka yakni, berinisial (B) yang menjadi kepada dinas kesehatan payakumbuh sendiri dan sudah divonis satu bulan lebihdi bulan November kemaren.

Baca Juga: Walikota Payakumbuh Umbar Tuduhan LSM dan Media Bayaran di Medsos

Tapi terpidana kasus tersebut masih duduk di dinas, dan belum dilakukan penahanan? itulah yang dipertanyakan oleh masyarakat, yang diaspirasikan oleh pihak LSM.

Dilanjutnya dengan pertanyaan kedua, apakah atau siapakah yang menangguhkan atas haknya yang masih dikasih wewenang untuk tetap dinas di badan tersebut. Dan pertanyaan yang ketiga, adakah selain tersangka, selama ini yang didapat dari penyelidikan oleh Kejari Payakumbuh dan siapa saja yang menjadi tersangka selanjutnya?

Juga dilanjut dengan pertanyaan terakhir, kapan kepastiannya pihak masyarakat mendapatkan berita yang real atas semua dan ketentuan dari pihak Kejari Payakumbuh untuk memberikan laporan tentang penyalahgunaan dana Covid19, baik terhadap tersangka 1 dan tersangka lainnya untuk diketahui masyarakat.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Petugas Puskemas Cirata Tolak Warga Saat Berobat

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:05 WIB

BUPATI SOSIALISASIKAN BUTED PADA MUSREMBANG Kecamatan

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:40 WIB

Ribuan Pan Asia Hash Akan Datang ke Pangandaran

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:42 WIB

Pelantikan RW Oleh Lurah Bendungan di Semarang

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:13 WIB

Milangkala Desa Palasari Cianjur yang ke-42 Tahun

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:00 WIB
X