• Selasa, 18 Januari 2022

Walikota Payakumbuh Umbar Tuduhan LSM dan Media Bayaran di Medsos

- Selasa, 11 Januari 2022 | 17:20 WIB
Walikota Payakumbuh ((Mahwel))
Walikota Payakumbuh ((Mahwel))


Payakumbuh, MNS-Dirasakan agak gerah buat Walikota Payakumbuh, ini diduga karena pemberitaan media online terkait dinasti keluarga dalam Perusahaan umum daerah Tirta Sago yang notabene adalah BUMD. 11/01/2022.

Dalam Kutipan Walikota Payakumbuh H.Riza Falepi, S.T. di dalam unggahannya tersebut, dan sudah menyebar kemana-mana, adanya tuduhan dan berbalut fitnah bahwasanya sebagian awak media juga LSM, yang sudah dibayar oleh "Urang Bingik".

Pada siapa yang dimaksud? ini semua bisa dipastikan bahwa awak media dan LSM yang mendatangi Pamtigo Payakumbuh, Jumat 07 Januari 2021, hanya untuk meminta konfirmasi terkait dugaan adanya dinasti keluarga di tubuh BUMD, yang ada di Payakumbuh.

Murninya asumsi dari masyarakat, yang perlu dipertanyakan pada pihak terkait, dan tidak pula dibayar oleh 'urang bingik' untuk mencungkil.

Baca Juga: Gubernur Jawa Barat Luncurkan Aplikasi Jaramba

Selentingan berupa amarah dari Walikota yang katanya kaya prestasi ini memunculkan tuduhan bahwa ada dalang yang menggerakkan awak media dan LSM untuk "mancukia" tidaklah benar, dan ini bisa dibuktikan yang melakukan konfirmasi ke Pamtigo Payakumbuh, awak media dan LSM selalu menjaga Integritas dan Independensi.

Awak media sudah mencoba beberapa kali, mencoba meminta konfirmasi kepada beliau untuk mengklarifikasi atau sekedar mencari informasi yang sebenarnya tentang beberapa hal terkait isu atau informasi yang dirangkum oleh awak media. Ada beberapa hal rincian konfirmasi yang ingin dipertanyakan adalah:

1.Terkait dinasti keluarga di Pamtigo Payakumbuh, Dana CSR yang mengalir ke Institusi Pendidikan yang berafiliasi dengan salah satu partai.

2. Dugaan Walikota sudah menikah lagi.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BUPATI SOSIALISASIKAN BUTED PADA MUSREMBANG Kecamatan

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:40 WIB

Ribuan Pan Asia Hash Akan Datang ke Pangandaran

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:42 WIB

Pelantikan RW Oleh Lurah Bendungan di Semarang

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:13 WIB

Milangkala Desa Palasari Cianjur yang ke-42 Tahun

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:00 WIB

Gubernur Jawa Barat Luncurkan Aplikasi Jaramba

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:25 WIB
X