• Sabtu, 22 Januari 2022

Bupati Cirebon Amanatkan Kepada Pejabat yang Dilantik Tingkatkan Kinerja

- Rabu, 5 Januari 2022 | 00:56 WIB

Cirebon, MNS-Bupati Cirebon, Drs. H. Imron, M.Ag. memimpin langsung kegiatan pelantikan beberapa pejabat Pemerintah kabupaten Cirebon. Penyelengaraan pelantikan tersebut berlangsung di Pendopo Bupati, Jalan Kartini Kota Cirebon.

Untuk para pejabat yang telah dilantik oleh Pemerintahan kabupaten Cirebon yaitu dari Eselon II, Eselon III, Eselon IV, fungsional dan penyertaan jabatan.

Bupati Cirebon pun memberikan suatu amanat kepada para pejabat kabupaten Cirebon yang telah dilantik, agar meningkatkan kinerjanya dalam melayani masyarakat.

Baca Juga: Kapolres Cirebon Intruksikan Personel Polres Cirebon Tes Urine

"Bekerjalah dengan sungguh-sungguh dalam layani masyarakat dengan baik serta pelajari tupoksi pekerjaan untuk Kabupaten Cirebon," Ujar Imron. [5/2/2022]

Bupati Cirebon. Drs. H. Imron, M.Ag. pun memberikan pemaparan terkait dari hasil Open Bidding pejabat Eselon II baru enam yang baru dilantik. Sebenarnya ada tujuh jabatan yang kosong, karena cuma 6 yang berpotensi jadi 6 orang yang dilantik.

Tentang pelantikan Disdukcapil, untuk saat ini belum bisa melakukan pelantikan, sebab surat rekomendasi dari Kemendagri belum turun," Jelasnya.

Baca Juga: Emha Ainun Najib: Snowball of Gontor

Bupati Cirebon Drs. H. Imron, M,Ag. menjelaskan bahwa apabila surat dari Kementerian Dalam Negeri sudah turun, maka akan melakukan pelantikan kembali untuk posisi Kepala Disdukcapil kabupaten Cirebon.

Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Petugas Puskemas Cirata Tolak Warga Saat Berobat

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:05 WIB

BUPATI SOSIALISASIKAN BUTED PADA MUSREMBANG Kecamatan

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:40 WIB

Ribuan Pan Asia Hash Akan Datang ke Pangandaran

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:42 WIB

Pelantikan RW Oleh Lurah Bendungan di Semarang

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:13 WIB

Milangkala Desa Palasari Cianjur yang ke-42 Tahun

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:00 WIB
X