• Selasa, 18 Januari 2022

Perum Perhutani KPH Salurkan Bantuan Pada Korban Luka Tertimpa Pohon

- Jumat, 31 Desember 2021 | 10:24 WIB
Perum Perhutani KPH Salurkan Bantuan Pada Korban Luka Tertimpa Pohon
Perum Perhutani KPH Salurkan Bantuan Pada Korban Luka Tertimpa Pohon

Sukabumi|Nuansasinar.com,-Korban luka akibat tertimpa pohon dikunjungi Perum Perhutani KPH Sukabumi sekaligus mendapat santunan dari Perhutani bersama pihak kecamatan Curugkembar. Kamis (30/12/2021).

Dian Herani (53) korban luka berat akibat tertimpa pohon mendapat kunjungan pihak Perhutani dan Kecamatan Curugkembar dirumah korban yang beralamat di Kampung Cikaret RT.001/RW.004 Desa Bojong Tugu Kecamatan Curugkembar.

Dalam kunjungan tersebut Perum Perhutani KPH Sukabumi diwakili oleh Wakil Administrasi Wilayah Sukabumi Barat, Ketua Koordinator Keamanan Suwandi beserta jajaran BKPH Sagaranten, Plt. Camat Curugkembar Suherman, S.Ip.

Baca Juga: Korban Yang Tertimpa Pohon Tumbang Dapat Santunan

Diterangkan oleh Yusep salah satu personil BKPH Sagaranten bahwa  Kejadian naas yang di alami warga Kampung Cikaret RT.001/RW.004 Desa Bojong Tugu Kecamatan Curugkembar yang mengalami luka berat dan satu warga meninggal dunia akibat tertimpa pohon di kawasan perhutani di berikan santunan oleh Perum Perhutani KPH Sukabumi.

"Hari ini korban luka berat mendapat kunjungan dari Perum Perhutani KPH Sukabumi bersama jajaran BKPH Sagaranten", terang Yusep.

Dijelaskan pula bahwa perum perhutani  KPH Sukabumi turut berdukacita atas kejadian yang menimpa korban. Dalam kunjungan tersebut perum perhutani KPH Sukabumi memberikan santunan kepada korban luka berat yang mengalami luka berat patah tulang dan luka di bagian telinga.

Baca Juga: Hujan Lebat, Kuncen Petilasan NYI Mas Gandasari Meninggal Tertimpa Pohon Asem

"Pihak perum perhutani KPH Sukabumi berkunjung untuk melihat kondisi korban serta turut berdukacita atas kejadian yang menimpa korban, sekaligus memberikan santunan kepada  korban", jelasnya.

Sementara Kecamatan Curugkembar yang dalam hal ini turut mendampingi Plt Camat Curugkembar Suherman, S.Ip,. mengungkapkan bahwa dirinya bersama jajaran turut serta mendampingi pihak perum perhutani KPH Sukabumi yang mengunjungi korban tertimpa pohon dikawasan perhutani yang terdapat korban meninggal dan luka berat.

"Kami dari Kecamatan Curugkembar turut serta mendampingi pihak perum perhutani KPH Sukabumi kepada korban tertimpa pohon di kawasan perhutani", ungkap Suherman.

Baca Juga: Tim SAR Tutup Pencarian Korban Tenggelam

Ditambahkannya pula bahwa korban dan keluarga korban mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi  kedatangan pihak perum perhutani KPH Sukabumi bersama Kecamatan Curugkembar yang melihat kondisi sekaligus memberikan santunan kepada korban.

"Pihak korban dan keluarga mengucapkan terimakasih dan memberikan apresiasi kepada perum perhutani KPH Sukabumi bersama Kecamatan Curugkembar yang melihat kondisi sekaligus memberikan santunan," tambahnya.

Kontributor: Aris

Editor: Deni Wahyudi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

BUPATI SOSIALISASIKAN BUTED PADA MUSREMBANG Kecamatan

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:40 WIB

Ribuan Pan Asia Hash Akan Datang ke Pangandaran

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:42 WIB

Pelantikan RW Oleh Lurah Bendungan di Semarang

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:13 WIB

Milangkala Desa Palasari Cianjur yang ke-42 Tahun

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:00 WIB

Gubernur Jawa Barat Luncurkan Aplikasi Jaramba

Selasa, 11 Januari 2022 | 09:25 WIB
X