• Sabtu, 22 Januari 2022

Korban Yang Tertimpa Pohon Tumbang Dapat Santunan

- Kamis, 30 Desember 2021 | 15:37 WIB
Korban Yang Tertimpa Pohon Tumbang Dapat Santunan
Korban Yang Tertimpa Pohon Tumbang Dapat Santunan

Sukabumi|Nuansasinar.com,-Kapolsek Curugkembar sampaikan amanah santunan Kapolres Sukabumi kepada korban tertimpa pohon di Kampung Cikaret RT. 01/04 Desa Bojongtugu Kecamatan Curugkembar mendapatkan santunan dari Kapolres Sukabumi. Pada Kamis (30/12/2021).

Korban tertimpa pohon tumbang yang mengakibatkan 1 (satu) orang meninggal dunia dan 1 (satu) orang luka berat patah tulang dan luka bagian telinga mendapat santunan Kapolres Sukabumi AKBP Dedy Darmawansyah, SH.SIK.MH., yang di wakili oleh Kapolsek Curugkembar Polres Sukabumi IPDA Muhlis, S.Ip.

Dalam kesempatan tersebut Kapolsek Curugkembar menyampaikan ucapan turut berdukacita kepada keluarga serta korban luka akibat kejadian tertimpa pohon.

Baca Juga: IPSI Kecamatan Sagaranten Lakukan Penyegaran Kepengurusan

"Kami jajaran Polsek Curugkembar Polres Sukabumi mengucapkan turut berdukacita atas musibah pohon tumbang yang menimpa warga Kampung Cikaret", ucap IPDA Muhlis.

Kapolsek Curugkembar selanjutnya menyampaikan amanah dari Bapak Kapolres Sukabumi AKBP. Dedy Darmawansyah, SH. SIK. MH berupa ucapan permintan maaf karena tidak sempat hadir langsung dan memberikan santunan yang kepada korban luka berat yang merupakan isteri korban meninggal dunia.

"Beliau mengucapkan maaf karena tidak dapat hadir secara langsung namun mengamanahkan santunan untuk korban", ungkapnya.

Baca Juga: Drone SMK 1 Sagaranten Turut Serta Dalam Pencarian Tim SAR Gabungan Di Sungai Cikaso

Dituturkan korban luka berat Dian Herani (53 tahun)  mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Sukabumi AKBP. Dedy Darmawansyah, SH. SIK. MH., atas kepedulian Bapak Kapolres Sukabumi berupa santunan dan do'a yang telah diberikan.

"Kami sekeluarga mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Bapak Kapolres Sukabumi atas santunan dan doanya", tutur Dian.

Diketahui kedua korban yang tertimpah pohon tumbang saat sedang mengendarai sebuah sepeda motor  tersebut merupakan suami isteri yang terjadi sewaktu pulang dari kebun miliknya.

Baca Juga: Jalur Sagaranten-Kalibunder Longsor Menutup Akses Kendaraan

Kontributor: Aris

Editor: Deni Wahyudi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Petugas Puskemas Cirata Tolak Warga Saat Berobat

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:05 WIB

BUPATI SOSIALISASIKAN BUTED PADA MUSREMBANG Kecamatan

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:40 WIB

Ribuan Pan Asia Hash Akan Datang ke Pangandaran

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:42 WIB

Pelantikan RW Oleh Lurah Bendungan di Semarang

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:13 WIB

Milangkala Desa Palasari Cianjur yang ke-42 Tahun

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:00 WIB
X