• Sabtu, 22 Januari 2022

Karangtaruna Terima Penghargaan Dalam Sukseskan Vaksinasi Covid-19

- Rabu, 29 Desember 2021 | 16:20 WIB
Karangtaruna Terima Penghargaan Dalam Sukseskan Vaksinasi Covid-19
Karangtaruna Terima Penghargaan Dalam Sukseskan Vaksinasi Covid-19

Sukabumi|Nuansasinar.com,-Karangtaruna Kecamatan Sagaranten mendapatkan piagam penghargaan dalam mensukseskan pencapaian vaksin Covid-19. Rabu (29/12/2021).

Kegiatan evaluasi pelaksanaan vaksinasi covid-19 dengan pemenuhan pencapaian target dimana wilayah Sagaranten dapat memenuhi target vaksin covid-19 sebesar 71,3 % yang telah tersalurkan. Karangtaruna Kecamatan Sagaranten salah satu stakeholder dalam kegiatan di anugrahi piagam penghargaan oleh satgas covid-19.

Sekmat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan, S.Ip,M.Si, dalam sambutannya mewakili Kecamatan Sagaranten bahwa menuturkan terimakasih kepada seluruh stakeholder  dimana pencapaian 71.3% vaksinasi.

Baca Juga: Tim SAR Tutup Pencarian Korban Tenggelam

Dalam hal ini Karangtaruna Kecamatan Sagaranten salah satu yang ikut bersama mensukseskan vaksinasi covid-19 dinilai layak mendapatkan apresiasi. Ditegaskan pula agar Karangtaruna Kecamatan Sagaranten agar menjadikan motivasi lebih lagi dalam penanganan covid-19 kedepan.

"Keberhasilan mencapai target 71,3% yang salah satu stakeholder yang ikut membantu mensukseskan vaksinasi, dan menjadikan motivasi lebih lagi dalam penanganan covid-19 kedepan", tutur Ridwan.

Sementara di kesempatan yang sama hadir pula Ketua Karangtaruna Kabupaten Sukabumi NS. Asep Aripin, S.Kep, mengatakan merasa bangga dengan apresiasi yang diberikan berupa piagam penghargaan dalam mensukseskan vaksinasi covid-19 kepada Karangtaruna Kecamatan Sagaranten.

Baca Juga: Cuaca Ekstrem Warnai Pencarian Korban Tenggelam

"Saya mengapresiasi dan bangga dimana Karangtaruna Kecamatan Sagaranten yang mendapatkan piagam penghargaan dalam mensukseskan program vaksinasi covid-19 diwilayah kecamatan Sagaranten", kata Asep Aripin.

Ditambahkan pula oleh Ketua Karangtaruna Kecamatan Sagaranten Andi Lala, S.Pd.I bahwa dirinya bersama dengan jajaran anggota Karangtaruna Kecamatan Sagaranten senantiasa berupaya mendukung program vaksinasi covid-19 di wilayah Sagaranten.

"Dirinya bersama dengan jajaran anggota Karangtaruna Kecamatan Sagaranten senantiasa berupaya mendukung program vaksinasi covid-19 di wilayah Sagaranten", tambah Andi.

Baca Juga: Sebanyak 2 Perahu Karet Diturunkan Dalam Pencarian Korban Tenggelam

Kontributor: Aris

Editor: Deni Wahyudi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Petugas Puskemas Cirata Tolak Warga Saat Berobat

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:05 WIB

BUPATI SOSIALISASIKAN BUTED PADA MUSREMBANG Kecamatan

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:40 WIB

Ribuan Pan Asia Hash Akan Datang ke Pangandaran

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:42 WIB

Pelantikan RW Oleh Lurah Bendungan di Semarang

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:13 WIB

Milangkala Desa Palasari Cianjur yang ke-42 Tahun

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:00 WIB
X