• Sabtu, 22 Januari 2022

Evaluasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19

- Rabu, 29 Desember 2021 | 15:02 WIB
Evaluasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19
Evaluasi Kegiatan Vaksinasi Covid-19

Sukabumi|Nuansasinar.com,-Satgas Covid-19 Bersama Forkompimcam Gelar Evaluasi Pencapaian Vaksin Di Kecamtan Sagaranten, Kabupaten Sukabumi. Pada Rabu (29/12/2021).

Kegiatan evaluasi pelaksanaan vaksin covid-19 dihadiri oleh Kepala UPTD Puskesmas Sagaranten Sudarna Sukmana, S.Km., Kapolsek Sagaranten Polres Sukabumi IPDA Aap Saripudin, SH. beserta jajaran, Danramil 0622-11 Sagaranten Kapten Inf Enjang beserta jajaran, Camat Sagaranten Drs. H. Mohamad Deny Ramedhan, M.M., beserta jajaran, Ketua Karangtaruna Kabupaten Sukabumi Ns. Asep Aripin S.Kep, Karangtaruna Kecamatan Sagaranten Andi Lala, S.Pd., Perwakilan Kader PKK Se-Kecamatan Sagaranten,

Ketua panitia evaluasi vaksinasi Yogi Yayang, S.Kep., yang sekaligus sebagai Promkes UPTD Puskesmas Sagaranten  mengucapkan terimakasih kepada jajaran Satgas Covid-19 setelah sukses mencapai 71,3% yang sudah mendapatkan vaksin.

Baca Juga: Bamus dari 7 Nagari Mengadakan Musyawarah Daerah

"Saya mengucapkan terimakasih kepada jajaran Satgas Covid-19 setelah sukses mencapai 71,3% yang sudah mendapatkan vaksin", ucap Yogi.

Dalam sambutan Kepala UPTD Puskesmas Sagaranten Sudarna Sukmana, S.Km. mengatakan bahwa pihaknya mengapresiasi seluruh jajaran yang telah ikut berperan serta dan tanpa lelah dalam menyukseskan vaksinasi di wilayah Sagaranten. Dalam kegiatan ini pula diberikan penghargaan kepada kepala desa terkait 100% bebas ODF dan 71,3% pencapaian vaksinasi.

"Pihaknya mengapresiasi seluruh jajaran yang telah ikut berperan serta dan tanpa lelah dalam menyukseskan vaksinasi di wilayah Sagaranten dan capaian 100% bebas ODF dan 71,3% penyaluran vaksin", kata Sudarna.

Baca Juga: Bupati Ciamis Kukuhkan Tim Percepatan Akses Keuangan Daerah

Sekmat Sagaranten Ridwan Agus Mulyawan, S.Ip,M.Si, dalam sambutannya mewakili Kecamatan Sagaranten bahwa menuturkan terimakasih kepada seluruh stakeholder  dimana pencapaian 71.3% vaksinasi. Ditekankan agar menjadikan motivasi lebih lagi dalam penanganan covid-19 kedepan.

"Keberhasilan mencapai target 71,3% menjadikan motivasi lebih lagi dalam penanganan covid-19 kedepan", tutur Ridwan.

Ditambahkannya pula penghargaan di berikan berupa piagam kepada kepala Desa, Kader, Karangtaruna, dimana indikator penentu keberhasilan vaksinasi dinilai dari peran aktif Kepala Desa dalam pencapaian, Inovasi, serta Loyalitas.

Baca Juga: Sekretaris Daerah Lakukan Kunjungan Kerja ke Kecamatan Pameungpeuk

"Indikator penentu keberhasilan vaksinasi dinilai dari peran aktif Kepala Desa dalam pencapaian, Inovasi, serta Loyalitas", tambahnya.

Dalam acara ditetapkan Desa Puncak Manggis sebagai pencapaian tertinggi masyarakat dalam melaksanakan vaksinasi covid-19.

Kontributor: Aris

Editor: Deni Wahyudi

Tags

Artikel Terkait

Terkini

Petugas Puskemas Cirata Tolak Warga Saat Berobat

Rabu, 19 Januari 2022 | 19:05 WIB

BUPATI SOSIALISASIKAN BUTED PADA MUSREMBANG Kecamatan

Selasa, 18 Januari 2022 | 15:40 WIB

Ribuan Pan Asia Hash Akan Datang ke Pangandaran

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:42 WIB

Pelantikan RW Oleh Lurah Bendungan di Semarang

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:13 WIB

Milangkala Desa Palasari Cianjur yang ke-42 Tahun

Selasa, 18 Januari 2022 | 08:00 WIB
X