• Minggu, 5 Desember 2021

Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan Resmikan Gerakan Inisiatif Kampung Mapan

- Selasa, 16 November 2021 | 11:36 WIB





Pangandaran, MNS-Kelompok Tani Hutan Taruna Karya Dusun Karangkamal Desa Margacinta Kecamatan Cijulang, masuk kategori 23 besar Kompetisi Inovasi Jawa Barat (KIJB) Tahun 2021 budidaya lebah, diresmikan Gerakan Inisiatif Kampung MAPAN (Madu Pangandaran) Oleh Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan. 16/11/2021.





Dihadiri Kepala Dinas Perindakop dan UMKM Pangandaran, Kepala Dinas Sosial dan PMD, Sekdis Pariwisata dan Kebudayaan, Sekdis Kelautan Perikanan dan Ketahanan Pangan, Dinas Lingkungan Hidup, Dinas Pertanian, Dinas Kehutanan Prov Jabar, Dinas PMD Provinsi Jabar, Polsek Cijulang, Koramil Cijulang, Kepala Desa Margacinta, Team Penilai verifikasi Jabar dan para pemuka masyarakat (16/11).





Wakil Bupati Pangandaran H. Ujang Endin Indrawan Mmenuturkan “dusun Katangkamal desa Margacinta salah satu dusun termarjinalkan sampai sekarang, jalanpun masih belum memadai, akan tetapi tidak disangka sekarang bisa memasuki 23 bese kompetisi inovasi Jawa Barat.”





“Mudah-mudahan ke depan dengan adanya program sekarang, jalan insfrastruktur bisa lebih baik dengan dukungan berbagai pihak, tak lupa pada team Patriot telah memberikan motivasi untuk berkembang pada masyarakat,” Tutur H. Ujang Endin Indrawan.





-




Selain itu dengan memotivasi mendorong masyarakat untuk maju berkembang, terutama ke depannya bisa meningkatkan gerakan perekonomian masyarakat akan lebih maju dan berkembang, dengan gerakan perjuangan secara bersama sama pasti akan menghasilkan yang maximal sesuai diharapkan.


Halaman:

Editor: Faisal Nugraha

Tags

Terkini

Rangkaian HUT Sepuluhdetik ke-3 Tahun

Minggu, 5 Desember 2021 | 07:35 WIB

Pemilihan Ketua RW Secara Demokrasi

Minggu, 5 Desember 2021 | 07:18 WIB

Kakon Suka Mernah Jelaskan Kendala Keluhan Warga

Jumat, 3 Desember 2021 | 15:12 WIB

Geger! Peristiwa Kebakaran Hebat

Kamis, 2 Desember 2021 | 12:41 WIB

Bunda Eva Larang ASN Keluar Kota Saat Liburan Nataru

Kamis, 2 Desember 2021 | 12:33 WIB
X